Sunday, February 20, 2005

Dendam?


Menerawang.. Posted by Hello

Dendam?
Gue rasa sih ngga.
Di kala hati sudah merasa kecewa yang amat sangat dengannya, sebuah penolakan bukanlah merupakan sebuah dendam.
Di kala hati pernah merasakan kepedihan yang mendalam, sebuah penolakan adalah merupakan awal titik balik dari kesadaran yang pernah hilang dan buta karena cinta.

Dia kecewa?
Hmmm....
Dia kecewa ato mulai sadar kalau tidak semua keinginannya bisa berjalan seperti yang dikehendakinya?
Dikala ajakan "bersyaratnya" gue tolak,
Dikala daya tariknya sudah ngga mempan lagi di hati gue,
Dikala gue gak kemakan dengan iming2nya,
Dikala gue dengar desahan nafas kekecewaannya,
Gue rasa sih dia mulai sadar...

Apakah dia ingat dikala dia lagi bersenang2 dengan teman2nya?
Apakan dia ingat dikala menghirup udara Jakarta?
Apakah dia ingat dikala sedang berdunia maya?
I DONT THINK SO...!

Jadi maaf C..
Gue udah kecewa banget sama loe.
It took long long time to realize it.
Kalau loe berfikir gue masih bisa loe seenakin seperti dulu, you're wrong, esse !
Grow up.... Look yourself in the mirror.... And welcome to reality, esse!!

No comments: