Friday, July 15, 2005

WHY ME... WHY?!!

Neeekkk…..!!
HP gue udah bener2 kaput, dead, finitoo and sudah menjadi bastardooo…!!
Gak bisa untuk telephone dan gak bisa untuk nulis sms.
Jadi bisanya cuman di telephone dan di sms….
Hihihihihihi….
Kalo kata Sandhi, itu malah menguntungkan gue… Jadi bisa ngirit tagihan banget.
Embeeerrr.........!!!!
Btw mak, mari kita mengadakan pemakaman bersama untuk HP kita....:P
Tapi kalo gue berasa lebih nyesek deh mak....Kl loe khan ketawan HP nya error karena udah sering dibanting2 ama Kaira....
Nah guee….?!
Jatuh juga jarang… Apalagi kecebur….

Why o why….
Ada apa antara tangan gue dan para HP2 yang sudah berguguran ditangan gue?
Mau berapa HP lagi yang mesti gue rusakin…
Orang2 mah ganti HP karena dicopet, ato masuk ke WC….
Nah guee...?!
Sebel aku.... Benci aku... Keki akuuu…. Jangan gangu banceee….!! (LHO!)

No comments: