Wednesday, May 30, 2007

FUCK...!!!!

Urrrgggghhh.....!!!
Aaaarrrrgggggggggggggggggghhhhhhh...........!!!!

FUCK FUCK FUCK....!!
Rasa ajaib itu mulai muncul lagi...!!
Sebel.... Kesel.... Maraaahhh...!!
Bisa gila gue kalo terus2an kayak gini...!!
Udah tau semua itu kemungkinannya kecil banget....
Semua hanya khayalan yang gue ragu bisa tercapai....
Tapi kenapa tiba2 bisa jadi obsesi gue banget...???
AOSI isejo aisjfoasdjfl asd flasdnkf aoseir oseij dlvfna.
sjdfn aklsdorihw90ruoihj klasjfsdfjk ljasdfl aselfjk lasdkf e........!!!!!

Hati gue sakit sebenernya kalo nginget kenyataannya....
Sakit bangeeettt...!!
Dan kalo gue udah kelepas dari trance ini, gue jadi benci banget ngeliat makhluk2 itu...!!
Gue berusaha menghilangkan mereka dari pandangan gue...

Tapi apa salah yah kalo gue mencoba berangan2...
Apa salah yah kalo gue pengen aja ngerasain gimana sih rasanya....

Sebenernya sih gak salah....
Semuanya boleh2 aja kok....
Cuman apa kamu bisa menghandle kenyataannya??

Itu yang bikin sakit....!!

No comments: