Sunday, June 19, 2005

Angelic Face Before Midnight


Angelic face before midnight Posted by Hello

Set dah....
Sejak gue pake foto ini di friendster, banyak banget yang message gue!!
Sehari bisa 20-an msg deh....
Padahal sebenernya ini foto udah ada lama di foto album friendster gue, and gue perasaan udah pernah beberapa kali pake foto ini di profile gue..., tapi kenapa baru sejak 3 hari gue pake foto ini lagi message2 dateng bertubi2 kayak semut ngerubungi gula?:)

Dan dari sekian banyak msg2 itu, gue paling sebel kalo yang langsung minta no HP gue, dan dia juga ngasih no HP dia, dengan embel2 minta di telp...
Idih....!!
Males banget deh ih....
Emangnya dengan dia ngasih no HP nya, terus gue mau ngasih no HP gue juga??
Huuuuu..... Ndak deh yaaa...
Emangnya gue SBY bagi2 no HP nya....
Hiehiaheihaea...:)

Msg yang gue terima aneh2 deh....
  • Ada yang nanya gue semalem berapa bayarannya.... (Well... Gue rasa loe gak sanggup bayar gue lah... Nabung dulu deh, baru nanti gue kasih tau berapa tarif gue) Huahuahuahuahu
  • Ada yang nanya ID YM gue apaan.... Karena pengen chatting.... (Adooohh... Males benerrr)
  • Ada yang bilang nice picture.... (Well... True) Hiehaihea...
  • Ada yang bilang Sexy and Hot... (can it be?) Hiehiahieha
  • Ada yang bilang Cute.... (Well... Come and see me then) Huahuhauhua....
  • Ada yang bilang Ngapain emak2 mainan Friendster.... Gak tau Malu.... (Wooii... Yang pasti gue lebih cantik dan gaul daripada Emak loe...!) Huakakakaka..

Bahkan sampe ada yang msg gue orang Cameroon, India. Arab, and Australia....!
Doooohh....
Kalo tau dampak dari foto ini sampe sebegitu jauhnya, napa gak dari dulu2 yah gue pasang...?! LHO..!! Hihheihiehihe..

Coba ah beberapa hari lagi gue ganti fotonya yang pake tanduk....
Pengen tau gimana reaksinya...:)

No comments: