Saturday, June 04, 2005

Bimo Triasmoro, Si Mr. Cupu...:P

Aduh....
Senangnya hari ini bisa ketemu Bimo....
After all these years, akhirnya ketemu juga sama si Mr_Ganteng Mirc...:P

Ya ampuunn...
Gak kerasa kenal sama Bimo itu udah 8 tahun...!!!
Awal kenal dari Mirc, dia dengan nick notorious-nya si Mr_Ganteng/Tompelini, gue dengan nick notorious andalan C3mP4K4/BuGiLs..... Hihihihihi.
Gak tau awalnya dari mana akhirnya bisa akrab banget.
Waktu itu dia di Connecticut, gue di Moscow.
Pada suatu malam, gue terkaget2 ada cowo gila yang telp gue, dan ternyata si cupu inilah yang telp.
Sejak itu jadi sering banget telp2an.
Sampe ada yang cemburu membabi buta sama Bimo... Hiehaiheihaihe.
Aneh yah Bim....
Kok ya bisa2nya yah lelaki itu cemburu membabi buta gitu ke loe?
Padahal kita ketemuan aja belum pernah yah. Hanya sekedar chatting dan teli2an aja bisa membuat dia blingsatan.
C'mon...
Lelaki itu memang pada saat itu selalu ada disamping dan hati gue, tapi kalo Bimo....?
Bimo selalu ada di hati Nila dikala Nila lagi bete....
Hiheiahiehaiheiaea....
Loe sendiri lho Bim yang ngomong gitu... Hihihihhihi....

Loe waktu itu emang bener2 bom waktu yang bisa memicu pertengkaran hebat antara gue dan lelaki itu.
Apa emang guenya yang terlalu gila yah Bim?
Lagi nemenin lelaki itu latihan ngeband, tau2 dikasih tau orang rumah kalo ada telp dari loe, dan berlarilah gue ke rumah untuk menerima telp dari loe.
Ujung2nya.... Manyun 5 meter lah lelaki itu, diikuti dengan ngambek beberapa hari, dan meledak2lah dia marah ke gue.... Hihihihih.
Padahal udah berjuta2 kali gue jelasin ke dia kalo gue sama Bimo itu gak ada apa2, hanya sekedar temen curhat.....

Curhat?!
Aduh Biiimmm....
Jangan sampe loe punya pikiran untuk blackmail gue yah....:P
Kebengalan2 apa sih yang gak kita share yah...
Sinting emang loe Bim....

Tapi gue yakin Bimo ngga seperti itu ya cupu ku....:P
But loe emang bener2 top bgt kalo buat curhat. Walopun dengan comment2 loe yang kadang2 super gila, ditambah dengan desahan2 gila loe itu yah.... Bikin gue makin betah dan percaya aja kalo curhat ama loe.

Gue ke DC, contact masih terus berlangsung.
Tapi tetep aja gak bisa ketemuan.
Giliran dia ke DC, gue lagi ke Stockholm.
Gue balik lagi ke DC, dia masih aja di Connecticut.
Sampe akhirnya gue balik ke JKT tahun 2001, dan lost contact sama dia....

Sampai seminggu yang lalu....
Tiba2 gue dikagetkan dengan telp dari seorang cowo dengan suara yang sangat amat menggoda iman banget...
Dan suara ini dulu pernah beberapa kali nemenin gue ngobrol sampe gue tertidur...:P
Dan terkaget2lah gue karena ternyata si Bimo Cupu Thayangku inilah yang telp.....
Aduh senangnya hati kuuuuu...
Terus janjian ketemuan deh tadi....
Dan akhirnya.... Untuk pertama kalinya... Ketemuan deh kita di KTS....!!!
Aduuuhhh.....
Ganteng dan metrosexual juga ya loe... Lebih ganteng daripada di foto...:P
Aku dipeluknya dengan erat.... Aduuhh... Wanginya.... Hihihihihihihi...
Aduh Cupukuuuuuuuuuu...... Kangeeeennnn.... Hiaheihaihea....:P
Dasar Bebek Gila... Itulah komentar yang sering dilontarkan dia ke gue...:P

Ketemuan di KTS tadi gak lama. Kira2 cuman 45 menitan. Soalnya dia mau ke Dragon Fly.
Ya udah... Berpisahlah kita di KTS.
Dan aku dipelukanya lagiihh..... Mampus... Minyak wanginya OK bets... Please dont let go off me...
Hukakakakaka.....

Gue baru sampe rumah jam 4 pagi.
Udah gak bisa tidur Bo...!
Iseng2 ah sms Bimo...
Eehhh.... Yang ada dia malah telp gueee...!
Dengan suara2 desahan manjanya dan suara ngantuknya dia.... Huahuhauha..
Untung gue udah tau luar dalem loe... Coba kalo belum, bisa kleper2 mampus gue dengerin desahan menggoda loe itu...:P
Ngobrol ngalor ngidul...
Yang ada gue malah disuruh meng-entertain dia supaya dia gak ketiduran...! Disuruh nyanyi lah, disuruh ceritalah...
Katanya gue mesti tanggung jawab karena udah bikin dia jadi telp gue...
2 jam akhirnya kita ngobrol....
Ketawa ketiwi gila sambil nostalgia...

Bimo Cupu ku Thayank...
Welcome once again into my life...

No comments: