Wednesday, August 03, 2005

Untitled....

Hari ini gue ikut pertandingan yang di host sama Adi Nugroho.
Lawan gue Diana Pungky....
Pertandingan cepet2an ngitung....
Gue menang... Tapi hasilnya belom diumumkan.

Sementara nunggu pengumuman, gue keluar ruangan ama Sandhi and Diana Pungky.
Di luar ketemu ama Dimas Jay.
Dia ngajak makan sate.
Gue bilang makan sate di Pondok Indah aja.
Dimas gak mau. Dia maunya di Pondok Cabe.
Set dah... Jauh amat sih...

Ya udah....
Akhirnya kita convoy.
Sandhi ama Diana naik mobilnya Dimas.
Gue nyetir ndiri.
Dimas naik mobil pick-up. Dibelakangnya ada mesin diesel gede banget.
Gue tanya ngapain bawa mesin gede2 gini.
Kata dia buat cadangan, soalnya lagi bikin vdo clip.

Akhirnya setelah ngelewatin jalan yang berliku2, sampelah kita ditempat sate itu.
Tempatnya rame....
Satenya juga ternyata gede2 banget....
Dimas langsung buka kaos buntungnya itu... Katanya gerah banget disini.
Sandhi langsung pesen 20 tusuk!!
Gak salah tuh mak 20 tusuk?!
Iyaa... Laper banget nih gue, kata Sandhi.
Dimas juga langsung mesen 20 tusuk.
Gue terbengong2 ngeliat kok pada kuat2 banget sih makannya??

Pas Dimas bawain gue teh botol, tiba2 gue denger suara..."Mbak, mobilnya gak dimasukin?"
Heeeee?!
Masukin kemana?!
"Mba, mobilnya gak dimasukin garasi? Mobil bapak mau masuk Mbak."
Heeeeeeeee?!!
Dan terbangunlah gue dengan kepala cenut2 dan melihat si Nur di depan mata gue sambil bengong...

Ya ampuuunn....
Gue ketiduran didepan TV..!!
Kok Dimas Jay sih? Diana Pungky?!

"Ngga Nur... Mba Nila bentar lagi mau pergi lagi."

No comments: