Saturday, August 13, 2005

YES...!!! MIKE IS THE NEW INDONESIAN IDOL...!


mike mike mike Posted by Picasa

Yipiiiiiiiiiiiiii......!!!
Akhirnya Mike jadi Idol deh...
Hidup Mike...!!!

Gila...
Gue tadi ampe teriak2 histeris waktu Mike menang.
Sejak dari babak audisi, penyisihan, spektakuler, sampe Grand Final, pilihan gue gak pernah berubah. Selalu MIKE....!!!
Sampe2 waktu 3 besar gue niat banget sms Mike sampe 20 kali. Demi supaya bukan Firman yang masuk Grand Final.
Emang pilihan gue itu gak pernah meleset daaaaahh....!!!

Padahal gue sempet deg2an juga sih. Soalnya pendukungnya Judika juga menggila boo...!
And yang kedengeran keras itu yell2 nya pendukungnya Judika.

Aduh duh duh Mike...
Selamat yaah...
Semoga kamu jadi Idol yang membanggakan Indonesia.
Jangan seperti si Joy itu yah....

Duh senangnya hatikuuu..... *joged2*

No comments: