Monday, October 24, 2005

RI'I MA'IN

I dont care, I just wanna be yours
I know I told you I’d
Never love you the way that I did again
After all that you did to me
But I got to say....

Geblek gue mulai keluar lagi khan....
Sejak gue denger lagu si Ricky Martin yang I Dont Care, lagu ini jadi terngiang2 mulu di kepala gue..!!
The proof of my geblekness....:P

Sebenernya liriknya sih cheezy banget yah.
Perhatiin ajah...

A tragedy as I walked through that door
He had your feet up over the seat
All I heard was screaming
It was like a movie
Too real to me
That just can’t be my bride to be... No!
I was shocked as could be
Never thinkin’ one day I’d take this blow blow blow
I was startin’ to feel like
I should kill everything that was moving....Whoa!
I’ve never been in hell like this
Somebody wake me up....

Huhauhuahuhaua...
Dodol khan liriknya.
Begitu liat vdo clip nya...
Hmmmm...
Biasa aja...
Tapi si Ricky nya itu lhooo....
Alamaaaakkk...!
Sexy nya gak nguatin dweh...!!!
Mau dekil kayak apa juga, mau rambutnya oon kayak apa juga...
Teuteuuup ajaaaa sexy....
Apa lagi kalo ngeliat tangannya...
Huuiiiihhhh...!!
Pas banget buat gelendotan.... Hiahiahiahia...
Not to thin, not to bulky... Just the perfect size...:P

Sampe2 tadi malem gue mimpi ketemu ama Ricky...
Ceritanya gimana gue lupa...
Tapi kayaknya gue bahagia banget deh di mimpi itu...
Hahahahahhahaa....!

O well...
Beruntunglah Amerie yang bisa ngelus2 tangan and dadanya si Ricky....
But....
Gosip beredar katanya dia penyuka sejenis...
Benarkah???
Well.... Selama belum terbukti kepergok ciuman ama cowo mah, gue masih asik2 aja deh memandang bodynya itu...

Huakkakakakakakak...

No comments: