Friday, November 04, 2005

Dia dan Mimpiku.....

Heran....
Kenapa setiap malam2 mendekati lebaran, gue selalu ngerasa down yah?
Rasa itu mengalir sendiri.... Gak terkendali....
Jadi sensi banget....
Apa karena stress ditinggal asisten2?

Dan disaat2 down itu, gue jadi sering mimpi Dia....
Gue udah gak mikirin dia.... Gue udah gak peduli ama dia.... I dont give a shit about him...
But why him??
3 hari berturut2, tidur gue dihiasi oleh kenangan bersama Dia...
Dia muncul dimimpi gue, seperti ingin menenangkan bathin gue yang lagi rapuh....
Dimimpi itu dia hadir jelas banget didepan gue....

Gue sebenernya benci dengan mimpi2 itu....
Bikin ngebuka luka lama....
Even thou gue udah gak peduli mau diledekin apa aja sama si Fikri, tapi kadang2 luka itu kerasa lagi....

Gue pernah ngerasain bahagia yang sangat sama dia....
Dan gue berterimakasih banget kepada Allah karena sudah diberi kesempatan itu....
But seperti kata Avril Lavigne di lagu My Happy Ending:

It's nice to know that you were there
Thanks for acting like you cared
And making me feel like I was the only one
It's nice to know we had it all
Thanks for watching as I fall
And letting me know we were done

Well.....
Makasih yah....
Walaupun kita udah gak pernah ketemu lagi, tapi mimpi2 ttg kamu ternyata masih bisa dateng buat nemenin kegalauan hati gue...
Walaupun tetep aja gue benci banget dengan perasaan saat terbangun dari tidur gue....

No comments: