Saturday, November 05, 2005

SHUTTER


shutter Posted by Picasa

Setelah sekian lama tertunda, akhirnya gue nonton juga film yang banyak orang bilang serem banget.

Gue nonton berdua Bayu.
Mulai nonton jam 9-an malem gitu dweh....
Tadinya pengen nontonnya siang, tp berhubung dirumah lg gak ada asisten, jadi nontonnya malem setelah selse beres2 rumah...:P

Well....
Kok menurut gue gak serem2 amat yah?
Apa karena gue udah bisa duga kira2 kayak apa yah?

Plot ceritanya sebenernya sederhana sih...
Biasalah...
Cerita gituan khan pasti ujung2nya adalah si Hantu pengen balas dendam....:)
Berawal dari sepasang cewe cowo nabrak cewe ditengah jalan sepi.
Terus ditinggal gitu aja.
A young photographer Thun and his girlfriend Jane discover mysterious shadows in their photographs after fleeing the sceen of an accident.
As they investigate the phenomenon, they find other photographs contain similar supernatural images, that Thun's best friends are being haunted as well, and Jane discovers that her boyfriend has not told her everything.
It soon becomes clear that you can not escape your past.
It's just as simple as that....

Tapi gue akuin tekhnik cinematography nya mayan keren....
Dan ending ceritanya juga mayan inovatif deh.
Mungkin lebih bisa diterima akal karena film ini buatan Thailand. Jadi ada lah cerita2 hantu yang mirip2 ama cerita2 di Indonesia.
Dan gue sekarang jadi rada2 mikir kalo leher gue sakit....
Ingin tau kenapa??
Nonton aja film SHUTTER...:P

p.s: Ananda Everingham cute and handsome juga...:P

No comments: