Sunday, August 06, 2006

THE WEDDING IS OFF...!

Hmmmppff....
Tadi siang ada rapat persiapan terakhir di Puri.
Gue dateng duluan, Bayu nyusul karena mau ke kawinan dulu.
Pas sampe Puri udah ada keluarganya Mbak Is.
Keluarga siwo yang dateng baru Siwo and Mbak Nana.
30 menit kemudian yang lainnya kumpul.
Pas gue baru dateng langsung disuruh makan nasi liwet sama Mbak Nik.
Tapi disitu ada cendol dan es kelapa muda yang lebih menggoda...:)
Ya udah gue ngambil cendol and es kelapa muda duluan dweh....:)

Pas mau makan, rapat mau dimulai.....
Gak jadi makan dweh....

Rapat dibuka sama Indra.
Indra bilang kalo Harri mau ngasih tau sesuatu....
Waduuh...
Jangan2 nih....
Harri gak bisa ngomong, akhirnya Indra yang bilang kalo perkawinan Harri n Monik tidak jadi diadakan pada tgl. 26 Agustus ini. Diundur sampai waktu yang tidak ditentukan. Kemungkinan tahun depan....
Wayyyooooooooo....
Akhirnya jadi juga diundur...?
Karena gue udah denger selentingan dari Bayu kalo perkawinan mereka bakal dibatalkan/diundur....

Damn...
Tinggal 3 minggu lagi boooww...!
Yang pasti khan udah DP sana sini...
DP gedung PTIK... DP Tiara Royale... DP dekorasi.... Mungkin undangan sudah tersebar... Dan lain2nya...
Yang lucu si Mas Iman deh.
Pas dibilang kalo dibatalkan gitu, dia langsung nyeletuk...
Maksudnya sih nyeletuk bisik2.... Tapi tetep aja kenceng... Dasar polisi...:)
Dia nyeletuk.... "Buset... Foto2 yang di Bandung sayang banget dong... Khan mahal tuh...."
Dan celetukan2 lainnya yang bikin gue yang disampingnya langsung nyenggol dia and bilang " Hush... Loe bisik2 ato mengajukan protes sih? Kalo bisik2 kok pake TOA...." Hihihihihi.
Terus dia bilang "Kenceng yah Nil?"
Gue jawab "Menurut loe?!"
Dasar Bapak pulisi... Hihihihih.

Kalo dari yang gue denger dari bisik2nya Rista sama mbak Ina, kayaknya ada masalah antar keluarga.
Dan didalam keluarganya mbak Nik juga ada masalah besaaarrr....

O well.....
Gue udah jahit kebaya seragamnya....
Berarti gue mesti diet dong supaya baju itu tetep muat buat tahun depan... Hhiahiahihaia..
Damn...
Mudah2an masih cukup dah...:)
And akhirnya semua pada pulang....
Dan gue belum sempet makan nasi liwetnya dah....
Huaaaaa... Hiks hiks hiks....

No comments: