Friday, January 19, 2007

BALADA WAKIL PIMPINAN MUDIK KE LAMPUNG

Boo... Kl gue kekurangan duit, transferin gue dulu yah.

Be 2 sekali jalan 300rb bo bearti plg blk 600rb. Gw pikir murah. Giling kan. Blm makannya pula. Dah gt nyampe bsk pagi jam 6. Tau gt gw bw mbl aja deh.

Msh dpt signal kalee. Bo gw sebel bgt neh. Kalo bw mbl kan 12 jam sampe, nah skrg naek bus bearti 18 jam bo, Bongkok deh gw. Kl di mbl gw bs tdr di blkg. Di bus? Mati rabit gak seh? Senengnya elo yah. Bs ketawa bebas:-(

Ya ampyun, masa ayam msk bus. Wuek mau muntah neh.

Puas deh lu. Ntar tunggu pembalasan gw.

emang dsr org kampung gak tau aturan yah. Dah bis nya yg nanggung gt kyk koantas, eh tuh ayam pake bekokok. Bentar lagi bau minyak nyong2 dweh. Tobat gw.

Makanannya gak ada yg menggairahkan. Aduh gw gak bs tdr neh. Pdhl yg laen + ayam dah pd tdr bo.

Gak usah ngemeng. Eh ujan gede bgt neh. Tuh gunung longsor gak yah?

Dah mulai bau minyak angin neh. Dasar nenek2 kedinginan. Pokoknya bsk gw hrs pijit.

He he gw mah tabah orangnya. Wah dah mulai naek 1 gunung neh.

Gunung disini bener2 tak berpenduduk bo. Kanan hutan kirinya jurang.

Boro2 kliatan. Gelap gulita tau. Sebenernya bkn gunung tp bukit. Nanti abis bkt 1 bru ada desa, terus bukit ke 2 gak ada penddk lg, gt aja terus ampe bukit ke 3.

Giling bo gw br bangun mau mandi di kali.

Nanti kalo ada perawan mandi gue fotoin buat loe ye... Heheheheh.

Blm nek. Nape? Ngopi yuk.

Gak usah minum antimo, ngebayangin lu aja kale. Gw yakin ayam2 pd gak brani bunyi.


Demikianlah sekelumit sms yang gue terima kemaren dari seorang wakil pimpinan salah satu bank terkemuka di Indonesia ini.
Dodol yak.....:P
Gue puaaaassss banget ngeledekin kesengsaraan dia....
Gue bales sms dia sambil cekakak cekikik bayangin muka dia lagi super duper bete and jutek...:P

Dibilangin suruh bawa mobil sendiri gak percaya sih.
Sekarang silahkan nikmati saja kesengsaraan itu yah pak.....:P
Nanti kalo udah sampe JKT, hubungi gue ya.....
Kita ngupi2 sambil ijinkanlah diriku untuk menyela dirimu sepuas hatikuuuuuwwwwww.....
Huakakakakakkaka...
Dasar Jukripliiiiiikkkkkkkkkk....:P

No comments: