Friday, July 13, 2007

Friday July 13, 2007

Dijemput jam 5 sore.
Dijemput pertama. Duduk depan bareng sama supir.
Duh udah terbayang deh bakal capeknya kayak apa.
Masih jemput lagi ke daerah Karang Tengah.
Pas habis jemput Karang Tengah tau2 AC nya mati.
Duh mau marah deh gue.

Akhirnya mampir ke pool dulu.
Ganti mobil.
Dapet mobil yang mayan dingin.

Berangkat keluar dari JKT jam 8 malem.
Gak berapa lama mulai deh pantat gue kesemutan…
Hehehehhehe….
Gue khan paling gak tahan duduk lama2.
Udah gitu karena duduknya didepan, kaki jadi gantung deh.
Bengkak deh kaki gue… Heheheheh.

Berenti di Purwakarta untuk makan malam.
Mayan lama berentinya. 1 jam-an.
Dari situ mobil mulai penuh deh.

Terus terang gue gak tenang duduk paling depan.
Apalagi khan abis ada kasus Taufik Savalas yang meninggal karena kecelakaan.

Supirnya mulai deh bawanya ngebut.
Ngebut gilaa….
Mana jalannya mulai gak rata lagi.
Kelempar2 lah gue ke kanan dan ke kiri.

Duh….. Perjalanan rasanya lamaaaa bangeettt…
Gue gak bisa tiduuurrrr….
Tapi ngantuk banget.
Tapi pantat gue gak bisa kompromi….
Gue udah balik kiri…. Balik kanan….
Tetep aja pantat gue gak mau dibuat nyaman.

Masuk Jogja jam 06:30.
Gue udah gak sabar aja pengen cepet2 sampe rumah Mbak Erna.
Tapi masih nganter2in 2 penumpang dulu.

Akhirnya nyampe di rumah Mbak Erna jam 07:30.
Duh…. Pantat gue sorak2 bergembira deh….:P

No comments: