Saturday, July 14, 2007

Saturday, July 14, 2007

Posted by Picasa

Sampe rumah Mbak Erna jam 07:30.
Langsung disambut sama Mbak Erna and si Yudhi.
Ternyata dirumahnya Mbak Erna lagi ada Widya anaknya Mas Ook dari Bandung.

Setelah gue ngeluarin oleh2 dari JKT, gue langsung ngomel ama Yudhi yang ngerjain gue.
Dia minta dibawain jas sama coat.
Karena dia katanya mau ke Hungary.
Gara2 permintaan dia, gue jadi mesti bawa extra 1 travel bag.

Gue mentioned ttg. es rujak serut yang pake es puter.
Eh… Tau2 Yudhi pergi.. Nongol2 dia bawa es cream rujak.
Duuhh…
Enaknyaaaa…
Sumpah seger bangeeeettt….
Gue sampe abis 2 porsi.
Tiba2 gue jadi ngantuk.
Gue langsung tewas tidur di kamar Yudhi.
Bangun2 baru jam 5 sore.

Mandi….
Makan….
Gue liat kaki gue kok masih bengkak yah.
Huh…. Seandainya di JKT, gue udah langsung ngacir ke Anita buat reflexy.

Sorenya si Yudhi ngajak jalan2 ke Malioboro.
Jalan deh kesana….
Ruame banget bo..
Cari parkir aja susah.
Mungkin juga karena pas lagi liburan sekolah kali yah.

Malioboro isinya udah gak sebagus2 dulu.
Dulu khan banyak sandal2 lucu.
Sekarang sandal2nya udah gak banyak lagi.
Gue nyari sandal jepit plastic yang pake mote2 udah jarang banget.
Akhirnya disana gue beli 3 sandal deh…
Hihaihiahihaiha….
Pardon for my sandal fetish….:P

Si Yudhi ngajak ke Enzo Café.
Ya udah akhirnya kita berangkat ke sana.
Si Yudhi bilang katanya si café itu ada peramal.
Gue disuruh diramal disana..
Ogaahhh…!!!Gue paling gak suka yang namanya diramal2.
Ngga tau kenapa…
Kayaknya mendahului takdir aja…

Sampe sana ternyata disana lagi ada acara.
Ruame banget.
Ada nonton bola bareng. Pas Indonesia lawan Arab.
Dan ternyata juga pas lagi Grand Opening café itu.
Jadi ruame buanget.

Kita disana akhirnya ber hotspot ria.
Si Yudhi pas lagi bawa Laptopnya.
Terus gue dikenalin sama si peramalnya.
Peramalnya cewe.
Gaya sih.
Rambutnya blondie2 gak jelas gitu deh…
Hihihhih.
Gue dikenalin sama si peramal itu. Namanya Tante Fe.
Si Yudhi bilang ke dia kalo gue pengen di ramal…
Nyebelin….
Gue bilang aja besok2 aja ya Tante… Masih capek banget nih.
Untung si Tante nya bisa ngertiin.
Yang ada si Tante malah foto2 ama gue..Hahahahaha….

Kita pulang dari café jam 23:30.
Cape deeeehh……

No comments: