Thursday, April 20, 2006

LETIH....

Tadi nengok Rosda.
Janjian ketemuan ama Sandhi di RS.
Anaknya cantik banget.
Putih kayak emak babe nya.
Pipinya gembil, sampe tumpah...:)
Namanya panjang banget. Gue sampe gak bisa inget.
Pangilannya... Zahwa? Zahra?
Hihihihi..
Yang inget cuman nama depannya aja.. Calista.

Pulang dari RS, di telp Yanti.
Dia ngajak ke INA Craft Exhibition di JHCC.
Neeekk... Dari Cinere ke JHCC??
Hmmppffhh...
Tapi gak papa deh. Penasaran kayak apa sih...

Pas gue sampe sana, buset deh...
Ternyata rame banget yah. Parkirnya aja sampe kemana2....
Gue udah males aja sebenernya ngeliat tempat parkirnya.
Males aja kalo dapet yang jauh...
Iseng2 masuk ke parkiran samping JHCC.
Ehhh... Untung dapet.

Ruamenya reeekk...!!
Dan itu semua hall di JHCC dipake semua...!
Mau mulai ngeliat darimana aja bingung.
Mana si Yanti belum dateng lagi.

Dooohh...!!
Gue lupa ke ATM...!!
Di dompet gue cuman ada Rp. 50.000...!!!!
Gue cari2 atm disitu, gak ada. Adanya BNI.
Duuhh... Piye ini.
Kali di Hilton nya ada kali yah.
Dan menyeberanglah gue ke Hilton lewat terowongan itu.
Duuhh... Jalannya panjang banget sih...!
Mana sepi banget lagi.
Ternyata di Hilton juga adanya cuman atm BNI...!
Dooh.. Udah capek2, gak ada pula.

Ya udah deh.
30 menit kemudian Yanti dateng.
Mulailah keliling2....
Barangnya lumayan bagus2.
Kebanyakan kerajinan tangan, batik2, kebutuhan RT gitu deh.

Keliling.... Keliling...
Gak terasa udah jalan 3 jam.
Pantes kaki gue udah berasa cenut2...!
Lebih ke betis sih sebenernya... Hihihihi.
Dan Yanti masih menunjukkan keperkasaannya....
Huwwaaa.... Hiks..
Haus pula...
Ke snack bar nya, ternyata minumnya gak bisa dibawa ke dalem ruangan pameran...
Hiks...!

Ya udah deh...
2 jam kemudian akhirnya sepakat untuk mengakhiri petualangan ini.
Pas pulang, gue beli Aqua sampe 2 botol, dan langsung abis....:)
Terus beli tahu goreng and lumpia goreng... Juga langsung abis...:)

Dalam perjalanan pulang, hujan deres bangeeet...!
Sampe2 jalannya gak keliatan.
PI banjir....
Di PI gue sampe gak bisa ngeliat tong2 yang ditengah jalan itu...!!
Di Underpass Pondok Pinang banjir juga...
Untung mobil gue bisa lewat dengan selamat...

Doohh...
Letih sekali rasanya gue hari ini...

No comments: