Thursday, April 06, 2006

TEST LAB....

Tanggal 4 kemaren gue akhirnya ke lab untuk test terakhir.
Yang di test Prolaktin, Estradiol, Testoterone, Progesterone, Insulin. Terus gue minta tambah sekalian test Kolestrol lengkap.

Sehari sebelumnya gue udah puasa.
Jadi pagi itu gue sengaja berangkat pagi biar gak terlalu lama menahan laparr... Hihihihi.
Soalnya nanti abis diambil darah yang pertama, gue mesti makan, terus puasa lagi 2 jam, terus diambil lagi darahnya.

Gue ke lab dianterin nyokap.
Sampe lab jam 09:00.
Si mbak lab nya nyari nadi ditangan kiri gue gak nemu2.
Buset dah...
Kenapa orang2 di lab ini susah banget yah nyari nadi gue ditangan kiri?
Padahal di lab2 lain pada gak ada masalah deh.
Akhirnya si mbak nemu nadinya di pinggir...
Iiih.... Napa jadi melipir gini sih ngambilnya. Lab2 lain biasanya pada nemu pas ditengah2 lipatan siku dalem dweh...!
Ya udah deh...
Diambilnya mayan banyak bow...
2 tabung...
Terus ama dia langsung diperiksa kadar gulanya pake kertas yang dicelup ke darah, terus dimasukin ke alat pengukur.
Dan disitu terteralah angka 135....!!!

Setelah itu gue bersiap2 dong untuk makan.
Ehhh... Sama si mbak, gue gak boleh makan.
Jadi instead of makan, gue disuruh minum air gula...!!!
Gue pikir yah palingan seberapa sih gulanya...
Ternyata....
Gulanya itu setengah gelas sendiri...!!!
Gue sampe terbengong2 waktu si mbak nya nuangin gulanya ke gelas.
Katanya itu bukan gula biasa, tapi gula khusus untuk ngukur kadar insulin.
Adoohh...
Gue ngeliatnya aja udah cenut2....
Mana dicampur airnya cuman dikit lagi...!!
Gue bilang ama mbaknya kalo gue ada kecendurangan gulanya tinggi...
Si mbak nya bilang gak papa... Emang udah harusnya begini...
Adooohhh...
Jangan2 abis minum ini gue kliyengan lagee....!
Mati deh gue..!!!

Ya udah gue minum deh tuh air gula...
Buset deeeeeeeeeeeehhhhhhhh.......!!
Sampe hampir keselek gue minumnya...!
Muaaaaaaaaannnnnnnnniiisssssssssss buaaaaaaaaaaaaanggggggetttt..!!!
Gila....!!!
Ini mah mau bunuh gue namanya kalo begini caranya...!
Akhirnya gue nanya sama mbak nya boleh dicampur2 air lagi ngga...
Kata mbak nya boleh aja...
Ya udah....
Gue tambahin air terus dari dispenser....
Yang ada gue sampe minum 5 gelas dweh....
Hihihihihi....

Setelah selse minum air gula itu, gue disuruh puasa lagi 2 jam n balik lagi jam 11:15 untuk pengambilan darah ke 2.
Dooohh.....
Laper banget gue...!
Tapi apa boleh buat mesti puasa lagi.
Yang ada gue jalan2 ama nyokap ke daerah Blok M mau beli VCO.
Dalam perjalanan itu kepala gue mulai rada kliyengan deh.
Gawat nih pikir gue....
Pasti efek dari minum air gula tadi nih.

Jam 11:00 gue sampe lagi di lab, nunggu 15 menit.
Jam 11:20 gue diambil darahnya lagi.
Kali ini cuman 1 tabung.
Terus sama si mbak nya langsung diperiksa lagi kadar gulanya pake kertas test.
And taukah saudara2 berapa gula gue.....?????
Unbelievable....282!!!!!!!!!!!!!
Sintiiingggggggg........!!!!!!!
Gilaaaaaaaaaa..........!!!!!!
Naiknya drastis banget khan...!
Si mbak nya juga jadi bengong deh.
Lagian kenapa mesti minum air gula sih?
Biasanya kalo mau check gula, bukannya cuman disuruh makan biasa aja yah??
Tapi kata si mbak tadi sih emang sekarang disuruhnya minum air gula. Dan gulanya itu gak bisa dikurangi, karena emang ada takarannya.

Dooohhh....!!
Terang aja gula gue langsung meroket kayak sputnik...!!
Gue udah susah2 nurunin, sekarang jadi melejit lagi gara2 air gula sialaaaaaaaaaan...!!!

No comments: