Wednesday, July 19, 2006

EH GUE NANYA DEH....

Gue mau nanya sama loe2 yang baca blog gue niiiyy...
Loe kalo nanya, terus dicuekin, kesel gak?
Kesel dong pastiiii....

Gue barusan nanya ke temen gue..... (hmmm... Temen...? Well loe nilai ndiri deh dia ini temen ato bukan nantinya.)
Gue nyapa dia di YM.
Awal2 masih ditanggepin.
Terus gue nanya ttg. iPod ke dia. Karena gue tau kalo dia punya iPod.
Gue tanya dia iPod nano ato iPod vdo.
Dia jawabnya sih 60 GB.
Jawabnya udah mulai lama.
Sooo.... I assumed it's iPod vdo.
Gue tanya bisa masuk berapa vdo.
Dia jawabnya lama deh...
Akhirnya dia jawabnya bisa diliat dari kapasitasnya.
Terus dia bilang kalo dari dvd katanya agak susah. Mesti pake converter.
OK....
Terus gue nanya gimana kwalitas gambarnya...?
Booooo......
Gak dijawab2....
Padahal gue bener2 nungguin jawabannya.
Gue tunggu sampe 30 menit gak dijawab2 juga...
Akhirnya gue tinggal sampe 3 jam.... Ternyata pas gue balik ke kompi, belum ada jawabannya juga!!

Gue gak ngerti deh.
Kalo emang lagi sibuk, apa susahnya sih ngetik bilang... "sorry gue lagi sibuk nih..."
Ato just simply type... "BRB".
Sekarang salah gak sih kalo gue ngerasa marah?
Salah gak kalo gue ngerasa kesel banget ama ini orang?
Salah gak kalo gue ngerasa disepelein ama ini orang?
Kok gak sopan yah....

Gue nanya baik2...
Sopan....
Santun....
Kalo emang gak tau jawabannya, mbok ya bilang aja, gak tau....
Napa mesti gengsi sih...
Karena gengsi, terus caranya nyuekin gitu....?

Buat si iPod (kl loe baca).
Gue terus terang kesel, jengkel banget sama loe.
Bukan hanya sekali ini aja loe begitu ama gue.
Sering banget...!!
Niat baik kok dibalesnya kayak gitu.
Well... Emang sih terserah loe mau balesnya gimana. Itu hak loe...
But enough is enough....
Mungkin gue terlalu cepat menganggap loe sebagai teman gue kali yahh....
Karena kayaknya loe tidak menganggap gue sebagai teman loe....

No comments: