Monday, July 10, 2006

VIVA AZZURRI.... ZIDANE??

VIVA ITALIA....
Hihihihihi....
Akhirnya jagoan gue menang juga.
Padahal tadinya gak yakin kalo Italy bakal bisa masuk final.
Even masuk semifinal aja gue gak yakin.
Abisan di semi ditantang Jerman, yang notabene banyak banget yang jagoin.

Waktu itu kalo gue ditanya ama temen2 gue belain mana, gue pasti bilangnya Swedia n Italy.
Dunno why...
Padahal Swedia udah jelas2 ngga bakal bisa masuk 8 besar.
Chance nya kecil banget....
Tapi seneng aja belain tim Underdog...:)
Italy juga sebenernya underdog.
Mereka dibawah bayang2 German sebagai Tuan rumah, England yang bertaburan bintang2, and Brazil yang udah 5 kali jadi juara dunia.
Cuman gak tau aja.... Feeling gue aja yang bilang kalo tim Azzurri ini bakal sampe final.
And ternyata benar khaaaaaaannnn.... Hiahiahiahiahiah.
Padahal gue nonton pertandingan Italy cuman 2 kali lho.
Waktu lawan USA sama final kemaren.... Hehehhehe.
And pemain Italy yang gue tau cuman Del Piero, Totti, Buffon, and Cannavaro.

Temen2 gue pada belain German lah, England lah, Brazil lah, Portugal lah, France lah...
Gak ada yang belain Italy.
Makanya pas kemaren Italy menang, datanglah sms bertubi2 yang nyelamatin gue...
Hihaihiahiahia....
Sayang gue gak ikutan taruhan ama mereka yah.
Coba kalo ikut khan bisa dapet 2 juta untuk sendiri khan mayan tuh.. Hihihihihi.

Zidane....
Au ah...
Kenapa dia nyeruduk?
Saking stress-nya, gatel kali kepalanya yang gundul itu...
Hiahiahiahiahiahiha.
Sumpah ngagetin banget...:)
Kayak banteng nyeruduk Matador....
Ole....!

No comments: