Friday, December 08, 2006

TAE LAH....!

Kacrut banget lah....!
Ini anak congornya ternyata gak beda ama emaknya yah.
Kalo ngomong sering gak disaring...!
Kalo emaknya tukang gosip dan tukang menyebarkan berita yang gak bener, kalo anaknya kalo ngomong gak disaring...!!!
Gak jaga perasaan orang banget...!
Gak peka...!!

Tapi gak tau kenapa yah....
Kalo, let say, Fikri yang ngeledekin gue, dengan tema yang sama, gue kok gak sakit hati sih.
Tapi kalo ini anak yang ngeledekin gue, beeuuuhhhh...... Pengen langsung gue ajak berantem...!!

Kenapa yah....?!
Padahal dia salah satu sahabat gue dari kecil...!!
Apa karena gue ngerasa dia itu sok pinter padahal sih gak pinter2 amat....
Orang dia gaptek kok...!!
Bisa chatting di YM juga baru2 ini doang... Tapi gayanya udah yang kayak lebih tau dari gue gitu lhoo...!!
Cara berpikirnya juga suka aneh... Terlalu lurus kalo boleh gue bilang...
Masak anak2nya gak boleh punya email, dengan alasan takut ngeliat hal2 yang gak bener....
Boooooo......!!!!
Hare geneeeee....?!!
Anak2 loe 2 biji yang udah SMP gak boleh tau internet...?!
Set daaahhh....!
Kasian anak loe... Nanti diketawain temen2nya... Hari gini kok gak punya email... Hiahiahiai.
Khan bisa di setting security di kompi nyaa buuuuu.....!!
Tapi gayanya dia waktu ngomong itu lho udah kayak yang paling pinter dan paling tau aja....
Gue aja sampe kaget waktu denger dia bilang gitu....
Pengen gue debatin, tapi males bener.... Untung temen gue yang lain ada yang mematahkan asumsi dia itu...
Huuuu.... Alhamdulillah.. Jadi gak harus gue yang mendebat... Hiahiahiahia.

Booo...
Kalo ngomong itu jaga perasaan orang yaaa....
Jangan asal nyablak....
aposjkf pasfjpasoru apse9r pasif;asok df;alsdkvf ;a paseori pasjoefk; asdlfjk ;alsdjkl;JK.....!!!!

No comments: