Monday, December 04, 2006

MY HAIR IS OFFICIALLY RED...!

Huahuahuahuahuahu...
Setelah 3 tahun bertahan ngga ngewarnain rambut, akhirnya kemaren gue mewarnai rambut gue dengan warna Copper Red Brown...!!
Ini semua gara2 si Joy...!

5 hari yang lalu gue potong rambut di Joy Salon.
Setelah rambut gue dipangkas dengan gaya motongnya Joy yang bikin gue terbengong2, terus dia nyaranin gue supaya diwarnain rambutnya. Katanya biar tambah keliatan tebel. Katanya di Majirel aja. Jadi gak ngerubah warna rambut, tapi kalo kena sinar baru keliatan warnanya.
Dia nunjukin gue warna coklat muda.
Haduuuhh.... Kok coklat muda sih. Gue pengen meraaaah....:) Hihihihi.
Lagian kalo coklat muda, nanti diledekin Fikri dibilang kaya bintang film bokep lagih... Huahuahuahua.

Akhirnya gue bilang ama Joy, nanti aja deh. Gue pikir2 dulu. Gue kasih alesan soalnya rambut gue lagi rontok...:)

Setelah sampe rumah, eh jangankan sampe rumah, dalam perjalanan pulang, gue jadi kepikiran terus deh sama ide ngewarnain rambut.
Gue iseng telp. Joy Salon, nanya kalo di Majirel berapa. And tau kah saudara2.... Berapa...?
Untuk rambut segue itu kena Rp. 500,000.-..!!!
Males gak siiiiyyy....!
Mendingan gue beli cat rambut sendiri and gue kerjain ndiri deh.

Gue sempet chatting sama Sandhi, nanti komentarnya gimana kalo rambut gue dicat merah.
Dia bilang Go Ahead, asal loe PD aja.
3 hari yang lalu akhirnya gue ke Watson's di PIM 2.
Gue ubek2 deh tuh tempat cat rambut.
Sempet rada2 ragu juga mau ngambil nuansa warna apa.
Antara nuansa warna coklat ato merah.
Gue lagi pengen tampil extreme nih. Akhirnya gue mutusin untuk ngambil nuansa warna merah, dan jatuh lah pada Bigen no. 5.4 dengan warna Copper Red Brown... Huahuahuahua.
Kenapa gue ambil Bigen, karena dibotol aplikatornya ada sisirnya. Jadi gampang makenya.

Sebenernya pas sampe rumah gue pengen langsung make. Tapi karena udah malem, jadi gue tunda Sabtu aja deh.
Pas gue liat botolnya, kok isinya banyak banget yah. Dengan rambut gue yang cuman segini ini, pasti ini bakal sisa banyak.
Akhirnya gue bilang ke Bayu mau gak pake sisa cat rambut gue. Untungnya si Bayu mau. Tapi dia bilang makenya Minggu aja. Soalnya Sabtu ini dia mau keluar acara kantor sampe malem.
Ya udaaaahh....
Ke tunda lagi deh...!

Hari Minggu, setelah nganter nyokap belanja ke Makro, akhirnya mulailah acara ngecat rambutnya...:)
Benerkaaan... Sisanya masih mayan banyak.
Akhirnya gue pakein ke Bayu deh.
Setelah 45 menit, gue liat ke kaca.
Kok creamnya di kepala gue jadinya warnanya orange, tapi kalo dikepala Bayu jadinya ungu yah??
Jangan2 dikepala gue warnanya jadi kayak wortel lagii...
Ah... Bodo amat...!

Gue akhirnya keramas.... Pake conditioner yang dari cat nya.
Terus gue langsung ngeliat ke kaca....
Maaaakkkkk......!
Masih basah gini aja udah keliatan agak2 merah gini yah....
Gimana kalo udah kering...?
Dan setelah kering......
Huaaaaaaaa..... Itu rambut kalo kena sinar, warnanya merah tua...!!
And keliatan banget...!
Nyokap aja sampe geleng2 kepala...:)
Tapi di Bayu kok gak begitu keliatan yah...
Apa karena dia rambutnya belum pernah dicat, and karena rambutnya item banget?
Keliatan sih... Tapi harus bener2 dibawah cahaya. Sedangkan kalo gue khan diliat gitu aja juga udah keliatan kalo merah...:)

O well....
Akhirnya...
Gue anggap mewarnai rambut gue termasuk SUKSES...!!!
My hair is officially RED...!!

1 comment:

Anonymous said...

pake cat rambut merek apaa?