Saturday, December 30, 2006

CAPUNG DAN MIMPIKU

Saddam Hussein bentar lagi di gantung boo... Execution to be carried out on a few hours...!!!
Eh... kok jadi melenceng dari judul yak...:)
Abisan di CNN lagi rame beritanya...

Hmmmm...
Kemaren dan hari ini, entah dari mana datengnya, kamar gue kemasukan capung....!
Malem2 pula....
Pas gue lagi maenan pangya, tau2 ada bunyi2 zzz ZZZ zzz muter2 diatas kepala gue.
Pas gue liat ternyata ada capung muter2 diatas...!
Emang sih kemaren waktu gue mau tidur, Bayu bilang kalo dikamarnya dia ada capung, terus capungnya ama dia diusir2 pake sapu lidi, terus capungnya masuk kamar gue dweh...!!
Waktu gue masih main pangya, gue cuekin aja. Selama dia gak menclok dibadan gue.
Tapi pas gue mau tidur, gue jadi mikir juga....
Nanti kalo pas gue tidur, tau2 dia menclok dimuka gue gimana?
Kalo gue tidur pas mangap, tau2 dia masuk ke mulut gue gimana? Kalo terus gue kunyah gimana? Hiahiahiahiahi....

Pas gue mau tidur itu capung menclok di korden kamar gue. Mungkin dia liat jendela, disangkanya dia bisa keluar yah....
Duh puuungg.... Itu ada kacanyaa.... Mau situ muter2, sampe kepentok2, juga gak bisa keluar deh puuung... Nyangkut khan akhirnya...!
Akhirnya jadi deh gue jam 5 pagi ngusir2 si capung.
Mana dia nyangkut2 mulu lagi di korden.
Pung...! Situ mau keluar ato ngga sih??
Ini gue udah buka2 jendela pagi2 buta, tapi situ gak mau keluar2... Malah gelayutan di korden..!
Gue mau megang si capung juga rada2 ngeri...
Hihihihih... Memalukan yah... Badan segede gini takut ama capung...:P
Setelah dengan susah payah, akhirnya itu capung bisa keluar....
Swiiiiiiiiiiiiiing........ Menghilang di kedinginan pagi yang gerimis...

Dan tadi malam.... Si capung ada lagi di kamar gue...!
Entah deh apa itu capung yang sama ato ngga....
Tapi kali ini dia kayak2nya lagi rese...!
Soalnya dia tadi muter2 mulu.... Gak diem ditempat.
Gue yang lagi main pangya jadi gak konsen gara2 dia suka muter2 diatas kepala gue.
Score pangya gue jadi berantakan dweh...!!

Apa maunya sih situ pung....
Masuk2 mulu ke kamar gue....
Gue ampe nanya ama temen2 pangya gue, apa artinya kalo kamar kemasukan capung.
Ada yang bilang mau kedatengan temen lama lah.... Ada yang bilang mau dapet jodoh lah.... Ada yang bilang kalo mau dapet rejeki.... Ada yang bilang kalo di kamar gue lagi ada tamu tak diundang....
Huh.... Resyeeee....!

Karena gue mau tidur, akhirnya si capung gue usir2 pake sapu lidi.
Tapi kali ini gue usir keluar pintu kamar gue aja. Males gue buka2 jendela kamar. Dan lagi posisi si capung lagi jauh dari jendela.

Sebelum gue tidur, gue turun ke bawah mau ngambil minum.
Eh... Si capung ternyata menclok di pintu mau ke teras belakang sambil bunyi2 zzz ZZZ zzz kenceng banget.
Duuhh.... Pung... kasian amat sih kamu menclok di kaca mulu...!!
Kamu khan bukan David Copperfield yang bisa nembus tembok....:P
Akhirnya gue buka deh itu pintu, dan swiiiiiiiiiiiiingggggggg...... Dia terbang bebas di luar sana.

Sekarang ttg. mimpi gue....
Udah dua hari ini kenapa gue mimpiin Dia terus yah.
Dan di mimpi itu Dia baik banget ama gue.
Dua hari berturut2 booo....!!!
Padahal gue sama sekali gak mikirin Dia....
Kenapaaaaa.......... Kenapaaaaaaaaa.........???

Apa ada hubungannya mimpi gue dengan capung yang masuk ke kamar gue?
Kalo bener apa kata temen gue, kalo ada capung masuk berarti mau ketemu temen lama, apa gue bakal ketemu Dia???
Aduuhh.....
Kok gue males banget yah ketemu Dia....
Kayaknya gak siap aja....
Napa gak siap coba yah?!
Aneh...!!
Tapi ya emang itu perasaan gue yang sejujurnya....
Gak siap... Males... Males basa-basi...
Atauuuu.... Gue gak siap kalo pas ketemu Dia, ternyata Dia ama monyetnya??
Huahuahuahuahuahua...
Nah....!!! Itu kali yah yang pas buat gambarinnya.... Huahuahuahuahua.

Aneh yah gue... Hihihihihi.
Apa itu artinya gue masih ngarepin Dia??
Hueeeekkk.... Cuiiiih...!
Nggak deh yaaaa....
Hhmmmm....
Terus apa dong.....?
Ow ow ow... I know I know....
Kata2 yang lebih tepat kali "Gak Rela".....
Huakakakakka...
Bukannya gak rela Dia ama cewe lain...
Tapi gak rela kalo ngeliat ternyata monyetnya lebih OK dari gue...
Huahuhauhuahuahuahuhauhauhua....
Sumpah gue ngetiknya sambil cekikikan sendiri gini... Hiahiahiahiahiahia.
Hush... Jangan cekikikan... Saddam Hussein mau di gantung tuuuhh......:P

Iya iyaaa.....
Itu yang lebih tepat menggambarkan perasaan gue...!!
Karena gue udah bisa bayangin aja tampangnya Dia....
Pasti dengan bangganya memamerkan monyetnya ke gue....
Apalagi kalo pas ketemu, gue jalan sendirian pula...
Waaaaahhh.... Makin mangkak deh Dia.
Eh.... Tp itu kalo monyetnya lebih OK dari gue...
Tapi kalo monyetnya ternyata gak OK, apa Dia masih bisa songong yah mukanya?
Huahuahuahuhauhau...
Masih kali yah...
Since muka songong udah setelannya Dia selama ini.... Huakakakakkaka.
Tapi... Tapi...
Tapi waktu Dia ama gue, kok gue gak ngeh kalo Dia ternyata berwajah songong yah??
Apa karena Dia gak berani ngeluarin muka songongnya didepan gue....?
Apa karena Dia ketilep ama aura gue.... Huahuahuah... Jiyee... Aura cing...:P
Ato karena gue lagi dibutakan ama cinta, makanya semua keliatan indah2 aja...?
Huakakakakakakka....
Hayah... Hayah....

Nil... Nil...
Makanya lain kali kalo jatuh cinta, tinggalin tongkat ama kaca mata itemnya di rumah...
Huakahakhakhakhkahka...
Ampun juragaaaaaannnn.....:P

No comments: