Thursday, November 30, 2006

MUAL..... ato MUAK...?!

Posted by Picasa Hueeekk.. Hueeeeeeekkkkk..
Doooogghh...
Gue tiba2 berasa mual gini sih.
Bener2 pengen muntah.Padahal tadi siang baek2 aja...

Sebenernya gue ini mual ato muak sih?
Apa karena muak terus jadi mual?
Apa sih bedanya mual ama muak?

Hmmmm...
Mungkin untuk menggambarkan keadaan gue sekarang ini, gue sebenernya lagi muak kali yah.
Muak oleh keadaan disekitar gue....
Muak dengan segala caci maki yang gue terima....
Muak dengan segala yang gue lakuin...
Muak dengan segala cobaan yang sedang Allah berikan kepada gue...

Apa semua kemuakan ini harus gue hadapi dan lalui saja dengan hati sabar?
Apa semua kemuakan ini harus gue nikmati saja dengan hati sabar?
Tapi sampai kapaaaannn......??
Badan khan jadi lemes kalo kelamaan seperti ini... Ujung2nya jadi mual deh...!

Ya Allah...
Sampai kapan saya harus merasakan mual ini?
Apakah ini semua jawaban dari doa ku selama ini...?
Apakah ini semua hukuman untuk ku yang harus ku lalui....?
Apa yang harus hambamu ini lakukan untuk menghilangkan rasa mual ini....

Duuhh....
Kok mual ini makin menjadi yah....
Sampe keringet dingin gini. Padahal AC udah adem banget....
Minum orange juice enak kali yah...
Tapi gak ada dirumah....
Minum es teh manis?
Minum teh anget? Doohh... Gak demen deh gue minum yang panas2....

O iyaaahh....
Kayaknya di lemari es masih ada apel fuji.
Minta dibikinin Juice apel aja kali yah...
Mudah2an mual gue bisa berkurang yaahh...
*sigh*

No comments: