Sunday, November 19, 2006

PERKEMBANGAN AYIEK

Tadi pagi bapak dapet sms dari Mas Hennu.
Isinya bilang kalo tadi pagi Ayiek kritis lagi.
Tekanan darahnya sampe 190/130...!!
Suhu badannya sampe 40.5 C.
Dan ngamuk2, marah2....
Tapi setelah disuntik obat, tensinya turun jadi 140/80.
Dan sudah mulai tenang....

Tadi sore, Mbak Maya sms ngasih tau perkembangan Ayiek.
Katanya keadaannya mengkhawatirkan dan drop terus.
Mohon doanya supaya semuanya cepat berlalu....
Gue jadi keinget apa yang dibilang sama Fikri.
Katanya orang kalo kena stroke, kalo udah ngamuk2, ngomong gak bener, semua yang masuk kebadannya keluar semua, itu tandanya waktunya udah deket...

Ya Allah....
Sampai kapankah hambaMu ini akan Engkau beri cobaan...
Ya Allah....
Aku mohon padaMu...
Rencana apa yang akan Kau berikan kepada mereka...
Sudahilah segala penderitaan ini...

Berikanlah yang terbaik menurutMu...

Kemaren gue masih ngerasa kalo masih ada hope buat Ayiek.
Kenapa sekarang perasaan gue gak enak gini yah.
Duh... Ya Allah...
Semoga segala perasaan2 ini gak bener....
Gue takut sama semua perasaan gue ini....
Karena seperti kata temen2 gue, kalo perasaan gue itu sering banget bener....
Ya Allah.... Buatlah semua perasaan ini supaya gak bener...

Gue pagi ini mau ke Bandung sama Bayu n Butet.
Rencananya convoy sama rombongan Mbak Ira.
Mudah2an semuanya berjalan lancar yah...
*sigh*

No comments: