Monday, November 13, 2006

ID WITHHELD

Tulilit tulilit tulilit tulililit.....

Jam 03:05 HP gue bunyi....
Pas gue liat... Di screennya tulisannya ID WITHHELD...
Sapa pula jam 3 pagi telp. gue pake ID nya pake diumpetin...!!
Angkat... Ngga... Angkat... Ngga...
Tadinya udah gak mau diangkat...
Tapi jangan2 si Sandhi lagi.... Ato Mira...
Soalnya mereka ID nya suka diumpetin...
Jangan2 mereka ada apa2 lagi....

Akhirnya gue angkat....
"Halloo..."
Kresek kresek kresek...
"Halloo..."
"Hallo Nil..."
Oh my God....
Suara laki2.... Dan gue kenal banget suara ini....
Suara yang menghantui gue beberapa tahun yang lalu....
"Yaa... Ini siapa yah..."
Gue belagak gak tau aja... Hihaihaihaia.
"Udah tidur belum Nil..."
"Ini siapa dulu....!"
"Udah tidur beluumm...." Dengan suara yang gue tau banget pasti dia lagi sambil cengar cengir...!
"Tergantung ini siapa duluuuu...."
"Ini J..."

Huaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh.....!!!
What should I do..... What should I say....!!!
Should I be polite... Or should I be jutek...??

"Eh eloe.... Ada apa... Tumben malem2 telp..."
Akhirnya gue memutuskan untuk polite aja deh... :P
"Hehehehe... Iya Nil... Gak tau kenapa gue tiba2 kangen ama loe...."
Hueeeeeekkkkk....!! Cuiiihhh...!!
"Oooww.... Hehehehehe. Loe lagi di Jkt ato Stockholm nih...."
"Tebak gue dimana...?"
"Di Taman Lawang...? Ato di Lapangan Banteng....?? Hiahiahiahai"
"Loe tuh yah.... Masih aja kayak dulu.... Becandain gue mulu...."
Heeiiihhhh??!! Urrgghhhh...!!!
Masih nginget2 dulu neh....!

"Gue lagi di wisma nih..."
"Oooww... Berarti loe di Stockholm... Ngapain di Wisma?"
"Lagi ada tamu dari Jkt... Khan wisma kosong karena Tono lagi ke pulang ke Indo... Jadi gue ditawarin nungguin mereka sambil masakin mereka..."
"Ooowwww....."
"Iya nih... Gue jadi keinget loe deh... Apalagi waktu ngelewatin kamar loe... Hehehhehe...."
"Heeee..... "
"Iya Nil... Kayaknya wangi parfume loe masih nempel di kamar itu deh.... Hiahaihaiha.."
"Sinting loe.. Heheheheh..."
"Iyaaa... Gara2 ke wisma gue jadi inget memory kita di wisma... Gue jadi kangen ama loe nih."
Gubraaaaaaaaaaaaaakssss.....!!!! *sambil mukul jidat gue*
Memory....?? Memory my ass...!!
Sweet memories for you, nightmares for me dude...!!!

"Huhuhuhuhuh.... Masih diinget2 aje om..."
"Hahahahaha... Iya doong... Tak akan terlupakan..."
Mampoooss....! Makan deh tuh memory... Huiahuhauhauhau.
"Preeeettt...!!"
"Haihaihaihaihia..."

Ngobrol.... Ngobrol...
Bla bla bla bla....
Gue berusaha nice sama dia....
Tapi masih aja keselip jawaban2 jutek gue... Hiahaihiahiaa.
Terus dia bilang kalo selama ini memantau gue lewat FS....
Hiiiiii.....
Dia bilang katanya gue seems to be happy... As always...
Huahuahuhauhuahau...
Katanya dia kalo log in di FS cuman pengen ngeliat foto gue aja...
Hiiiiii....
Kok menakutkan yah....
Dia protes ama foto paha gue....
Katanya menyilaukan dan jadi bikin dia kebayang macem2....
Heiiiihhh??!!
Sakittt....!!!

Dia udah gak kerja di Sheraton lagi... Dia kerja diii.... Mana yah... Entah lah....
Katanya sempet jadi Manager F&B di Hard Rock Cafe... Terus pindah keee.... Mana yaah... Entah lah....

Gue cerita kalo Bopal mau married bulan April....
Terus dia masak bilang gini....
"Iya gue denger.... Tapi loe belom khan...? Loe jangan dulu ya....."
"MAKSUD LOEEEE......??!!"
"Iyaa... Loe entar ajaa.... Heheheheh. Tungguin gue.... Ama gue aja"
Heiiihh??!!
Maksud loe gue suruh nungguin loe?? Loe pikir gue bego apa?! Mau ngulangin kesalahan 2 kali ama loe?! Loe pikir gue gak punya otak apa...?!! Sinttiiiiiinggg...!!
"MAKSUD LOEEEE....??!!"
"Hehehehehe... Udah gak usah dibahas dulu yaa..."

Bla bla bla bla...
Ngobrol ngobrol lagi....
Akhirnya setelah 40 menit dia bilang...
"Ya udah deh Nil... Kartu gue udah mau abis nih.... Besok2 disambung lagi yah..."
"Okeii..."
"Nomer rumah loe masih sama khan...."
"Masih..."
"Ya udah nanti gue telp. ke rumah deh..."
Heeiihhhh?!! Jangan doooooongg... Ngapain sih ah...!!

Tuut.... Tuut.... Tuut...
Hiahiahiahaihai... Kartunya abis...

Napa sih nih orang...
Apa dia itu gak sadar yah kalo gue itu pernah benci banget ama dia....
Emang sih dulu waktu gue belom benci ama dia, semua keliatan manis2 and baik2 aja...
Tapi setelah satu persatu keborokan loe kebongkar.... Dan setelah kejadian di telp. dulu itu....
Apa loe masih ngga ngeh kalo gue itu benci banget ama loe...!!
Apa masih ngga ngeh juga setelah gue gak mau ngangkat telp. dari loe... Walaupun loe ninggalin berpuluh2 msg. di answering machine gue.... Beg me to forgive you....??
Dan setelah loe gue cuekin waktu gue ke stockholm lagi.....??
Masih juga ngga ngeh...??!!

Tapi...
Apa emang gue mesti berdamai ama dia yah....

Duuuh....
Tolong dech...!
What you expect man.....

No comments: