Wednesday, February 14, 2007

GUE HAMIL?!

Udah 3 hari ini perut gue rasanya mentak ampyuuuunnn.....
Melintir2 gak karu2an. Keringet dingin.... Kepala pusiiiing buanget....! Pokoknya meriang gak karu2an.... Mata rasanya beraaaattt banget...
Udah gitu perut rasanya kayak mau kram gitu lagi.
Udah gue kasih minyak kayu putih, gak mempan sama sekali.
Sampe basah kuyub baju gue ama minyak kayu putih, tetep aja gak kerasa anget.
Udah gue minumin obat pusing, tetep gak ilang itu pusingnya.
Gue minumin obat kembung, tetep aja perut rasanya gak karu2an.
Udah gue minumin obat masuk angin, tetep aja badan meriang.
Dipake jalan, pusiiing banget kepala rasanya.
Sampe gue nungging2 ditempat tidur.... Muter2 gak karu2an nyari posisi tidur yang enak....
Si cemen yang ngeliat aja sampe bengong.
Terus rasanya mual gak karu2an.
Bau makanan rasanya udah mau muntah.
Bau minyak wangi Bayu, juga mau muntah.
Dideketin si cemen juga udah mual gak karu2an....
Apa gue hamil?!

Huakakakakakakak...!!
Secara getho loocchh.....:P (Istilahnya si cemen).

Eh... Ternyata tadi malem....
Pas lagi ngeliatin ikan koi....
Urrrggghhhhh....
Ternyata kaming mun....!!!!
Kaaaccrruuuutttt....!!!
Minta ampun deeehh....!!!
Napa untuk kaming mun aja gue mesti ngelewatin masa2 yang anjrit gak ngenakin gini sih?!
Sumpah deh...!
Gue tuh tadinya udah nyangka yang ngga2 aja.
Jangan2 gue kena tipus nih... Secara di JKT lagi musim banjir, udah gitu kemaren2 itu gue kebawa gila si cemen yang lagi nyidam makan singkong goreng mekroknya Pondok Indah yang super duper yummi itu....
Ato jangan2 gue kena demam berdarah lagi... Secara JKT lagi musim hujan, jadi banyak genangan air...
Ato jangan2 gue kena leptosperosis lagi.... Secara karena JKT banjir jadi pasti tikus2 pada merajalela kencing dimana2....
Ato jangan2 gue kena disentri.... Secara gue makanin singkong mulu....

Tadinya tuh kalo sampe besok perut gue rasanya masih sakit, gue mau ke dokter buat periksa lab....

Gak biasa2nya gue kalo mau kaming mun badan rasanya kayak gini.
Palingan sebatas mules dikit banget sama sakit pinggang belakang doang.
Biasanya sakit pinggangnya itu emang agak menggila.... Sampe kadang2 gak bisa ngapa2in.
Tapi gak pernah sama sekali yang namanya sampe meriang2 panas dingin kayak gitu.
Udah gitu kemaren tuh gak sakit pinggang sama sekali.
Makanya gue gak curiga sama sekali kalo mau kaming mun....
Sumpah deh....
Sakitnya itu tak ada duanyaaaa.....
Penuh penderitaan lahir dan bathiiiinn....
3 hari gue gak bisa makan apa2.
Sampe2 kemaren tuh abis makan malem (secara terpaksa), gue langsung lari ke kamar nyokap, untuk menghindari muntah karena bau gulai.
Gue langsung tiduran, tengkurep, dan gak berani gerak2....
Bayu dateng nyamperin gue aja sampe gue usir2, karena bau minyak wanginya dia masih kecium dan bikin gue pengen muntah. Padahal dia udah ganti baju rumah...!!

Booo...
Kalo setiap kaming mun gue mesti ngerasain seperti kemaren, mendingan gue gak usah kaming mun aja deh...!
Bener2 tobat nyaiiiiiii.....!!

Ehh...
Jadi gue gak jadi hamil yah?!
Huahuahauhauhauhauha....

No comments: