Friday, February 09, 2007

SI PAHIT LIDAH?

Apa gue ini termasuk si pahit lidah yah?
Pahit lidah karena apa yang gue omongin suka kejadian....?
Ataauu..... karena orang yang gue benci/gak suka jadi dapet musibah...?
Ataauu... karena orang yang jahat ama gue jadi dapet musibah....?

Kalo menurut Sandhi sih gue termasuk si pahit lidah.
Sandhi sendiri udah sering ngalamin kalo apa yang gue omongin, celetukin, ceplosin ke dia, yang menurut dia pada saat itu gak akan kejadian, akhirnya kejadian.
Padahal kadang2 gue hanya sebatas komentar "Ati2 mak... Entar kejadian lho...."
Eehhh..... Ngga taunya selang beberapa hari kemudian, kejadian di dia.
Si Fikri juga pernah bilang gitu.
Gue waktu itu hanya sekedar komentar "Ati2 loe Ki... Entar susah lepas...."
Eeeeehhhh.... Tau2 dia telp gue bilang kalo apa yang gue omongin lagi kejadian di dia.
Pokoknya ceplosan gue, yang mereka anggap gak akan kejadian, tau2 pada kejadian aja....

Gue inget banget, kalo gue udah mulai menggerutu ato nyeplos omongan/komentar yang aneh, si Sandhi suka ngingetin gue.... "Hush... Ati2 ah kalo ngomong... Loe khan suka Pahit Lidah....".
RQ and Rifa juga kayaknya pernah ngomong gitu juga deh.

Setelah gue inget2 lagi, ada beberapa orang yang pernah gue benci/jahat ama gue, akhirnya dapet musibah.
Padahal gue gak pernah ngutuk ato sumpah serapahin orang2 yang jahat ama gue lho...
Hanya sebatas gue berasa kesel, sebel, gak suka sama orang2 itu, sampe gue ngerasa kok orang itu jahat banget yah ama gue, terus tau2 ada aja kejadian gak enak ama mereka....
Dan baru2 ini gue denger kalo ada orang yang pernah jahat ama gue lagi kena musibah.

Duh ya Allah....
Apa semua ini hanya suatu kebetulan aja, atau emang saya ini si Pahit Lidah yah?

Duh....
Makanya jangan jahat ama gue yah....

No comments: