Sunday, February 25, 2007

URRGGHH....! DIA LAGI... DIA LAGI...!

Semalem gue ngimpiin Dia lagi....!
Bete sih sebenernya.
Tapi ada kepuasan tersendiri dari mimpi itu.
Gue dimimpi itu bener2 nyuekin dia...
Hiaihaiihaihiaa.

Kejadiannya kalo gak salah di Jogja.
Gue, Mbak Erna, n si Cemen lagi nonton pertunjukkan. Kalo gak salah sih wayang orang yah....
Terus pas gue nengok kebelakang, gue ngeilat ada Dia sama ibunya dan adeknya.
Gue kaget....
Dia ngeliatin gue terus.
Tapi gue cuekin aja dia.
Dalam hati gue bilang " Ah.. Cuekin aja ah. Kalo mau negor, biar Dia duluan aja yang negor...!"

Terus gue ke kamar mandi.
Pas keluar dari kamar mandi, gue papasan ama Dia.
Tapi gue belagak gak ngeliat aja. Dia yang ngeliatin gue terus gitu, tapi gak juga negur.

Pas balik ketempat duduk gue, si Cemen bilang kalo dibelakang ada Dia.
Gue bilang, cuekin aja lah....
Eh si Mbak Erna terus nyamperin emaknya....
Gue tetep aja berlagak cool.... Hiahiahiahiahia.
Teteeeepp gue cuekin....
Pas balik ke tempat duduk, Mbak Erna bilang kalo dapet salam dari emaknya.
Gue bilang salam balik deh...:P

Pas balik, si Dia berusaha nyari perhatian ke gue.
Teteeeep aja gue cuekin....
Pas sampe mobil, ternyata dia ngikutin dibelakang...
Teteeeep gue cuekin....
Dalam hati gue bilang..."Bodo ah... Kalo emang dia gentlemen harusnya dia negor gue duluan..."

Terus pas gue liat kebelakang, ternyata mobilnya Dia ngikutin kita.
Terus gue kebangun deh...
Huahuahuahuahuha.

Giling yah....
Ngapain sih Dia dateng dimimpi gue...?
Tapi gue ngerasa mimpi gue ttg. Dia ada kemajuan lah....
Karena seenggak2nya beberapa kali gue mimpi Dia, gue udah bisa nyuekin Dia.
Gak seperti dulu2, dimimpi gue, Dia yang nyuekin gue...
Huahuahuahua...

PUAAAAASSSSS........!!!!!!!!

No comments: