Wednesday, March 29, 2006

ALEX LAGI.... ALEX LAGI....

Posted by Picasa



Dooohhh..
Alexander Abimanyu hadir kembali dalam mimpi gueee...!
Dan selalu hadir dalam intimate situation...
Dooh... Kenapa si Alex sih yang nongol...
Hiahiahiahihaia...

Lupa awalnya gimana....
Pokoknya kita lagi di Eropa.
Jalan2 naik kereta api.
Dari Spain mau ke France....
Spain?? Apa karena cita2 loe pengen tinggal di Nerja yah Lex? Hihihihih...
Terus pas di Paris kita pergi ke banyak art gallery.
Eh... Pas lagi di art gallery itu ketemu ama ibunya Maya Jepang.
Heeeeeehhh.....?!
Yang ada gue ngumpet menghindar dari ibunya Maya.
Ehhh... Si Alex marah2.
Katanya "Kenapa sih Nil kamu gak mau ngakuin gue sebagai pacar kamu?"
Heeeeeehhhhhh?!! Pacarr??!!!
Akhirnya dia minta putus.
Ya udah putus aja...
Terus pas gue lagi asik jalan2 sendiri di menara Eiffel, gue ngeliat dia dari kejauhan.
Terus dia nyamperin gue sambil membentangkan kedua tangannya....
Pas dia udah deket, terbangunlah gue dari tidur gue dengan posisi hampir jatuh dari tempat tiduurr....!!