Wednesday, March 22, 2006

HEIIH...??

Kemaren tgl. 21 Maret akhirnya gue test FSH & LH.
Sebelum pergi ke Lab di San Marrie, gue telp. dulu ke lab nya buka jam berapa.
Terus ditanya sama susternya "Mau ke lab apa mba?"
Heeiih...??
"Ya ke Lab San Marrie lah.." jawab gue dengan mengernyitkan dahi. Emang mau ke lab mana lagee?
"Maksud saya mba, mba mau ke Lab darah ato Lab sperma?"
Heeeeeeeiiihhh???
Lab sperma??
Huhakhhakhkhakhkahka....
"Ke lab darah mbaaa..." jawab gue sambil cengar cengir.

Sampailah gue di lab.
Gue dilayanin sama mas2 masih muda.
Gue pikir dia cuman masukin data2 gue aja.
Ternyata dia juga yang mau ngambil darah gue.
Waduuhh.... Kok kalo diliat dari tampang dan penampilannya kok kayaknya gak meyakinkan gini yah.
Karena gak meyakinkan gitu, gue jadi rada2 senewen deh.
Apalagi waktu dia nyari nadi gue gak ketemu2.
Padahal biasanya kalo di lab2 lain, pada gak ada masalah nyari nadi gue. Mau ditangan kanan ato kiri, gampang aja mereka dapetnya.
Awalnya dia nyari di tangan kiri, gak dapet.
Gue mikir, ini gak dapet karena dia ngiket tangan gue kurang kenceng.
Terus dia pindah ke tangan kanan. Gak dapet juga...
Waduuuhh...
Terus gue bilang aja ama mas nya... "Mas ini ngiketnya kurang kenceng.."
Terus ama dia dikencengin, baru deh dapet.
Terus gue tanya, ngambilnya berapa banyak?
Kata dia..."Gak banyak kok mba..."
Terus dia keluarin deh tuh jarumnya.
Walah... "Gede amat jarumnya mas.."
"Ini udah yang paling kecil mba..."

Terus dia nyuruh gue narik nafas yang dalam dan genggam tangan yang kenceng.
Heeeeeeee........???
Kok suruh narik nafas?
Kok kayak kalo mau ditusuk jarum akupuntur sih...!
Jangan2 sakit nih dia nusuknya.
Gue gak narik2 nafas, tapi malah ngeliatin jarumnya.
Dia ngeh kayaknya gue gak narik2 nafas.
Terus dia bilang lagi...."Tarik nafas mba, nanti kalo udah ditusuk, genggamannya dilepas sambil buang nafasnya..."
"Kenapa mesti narik nafas mas?"
Terus dia ngeliatin gue and bilang... " Mba jangan ngeliatin jarumnya mba. Liat tempat lain aja..."
Oooooalaaaaahhhh....
Disangkanya gue takut kali yah mau disuntik...
Hihaihiahiahia...
FYI masss.... Gue gak ada masalah kok disuntik2 and ama darah2.... Malah gue pasti ngeliatin jarumnya masuk kalo di ambil darah begini....
"Gak papa kok mas. Tusuk aja."
Dia nyuruh gue narik nafas lagi...
Ya udah gue turutin dehhhhhhh.....
Nyooss...
Masuk deh jarumnya....
Ternyata gak sakit kok si mas nya nyuntiknya....
Tapi itu darah masuk ke tabungnya kok lama amat yah.
"Mas kok penuhnya lama yah..."
Dan digoyang2in lah jarumnya....
Baru deh jalannya agak cepetan....
Huueeeeee.....
Piye toh si mas ini.... Hihihihihi...

"Mba, hasilnya diambil hari Jumat yah. Terus nanti tgl. 4 April mba dateng lagi untuk pengambilan darah test yang lainnya."
"OK.... Eh mas... Kira2 test yang berikutnya itu biayanya berapa yah?"
Dia ngecek di komputernya.
"Kira2 1.2 juta mba..."

Heeeeeeiiihhhhhhhh?!
"Kok mahal banget mas?"
"Iya mba, soalnya yang diperiksa rumit mesti pake alat canggih."
"OK deh mass..."

Dan gue meninggalkan lab dengan perasaan..... HEEIIIIHHHHH?!

No comments: