Thursday, March 16, 2006

LECEEETT....!!!

Tadi siang gue janjian ama Yanti and Anti di PIM 2.
Ngopi2....
Ngobs2....
Cekakak cekikik serasa yang punya Cinnabon...:D

Sebenernya gue rada2 tersiksa sih.
Soalnya gak boleh ngeduts disitu...!
But....
Demi teman2ku ini, akhirnya gue ok2 aja deh nongkrong disitu.

Abis nongkrong2, gue ama Yanti jalan2.
Anti puls duluan karena sejak kemoterapi dia gak boleh kecapean.
And gue salah sandal dah..!!

Gue pake sandal tinggi baru.
Well... Gak baru2 amat sih. Cuman jarang dipake aja. Jadi kayaknya kulitnya belum lemes.
Yang ada tadi jalan ama Yanti, kaki gue tersiksa buaanggeett...!!
1 jam pertama jalan gak begitu kerasa.
Tapi setelah itu...
Mulai deh cenut2 dibagian jempol...
Hihihihihi...
Rasanya udah pengen nyeker aja...!!
Mana si Yanti jalan2nya lama lagi....

Pas sampe mobil langsung gue lepas sandalnya...
Gue pijet2 kaki gue....
Pas sampe rumah, turun dari mobil, udah gak sanggup lagi gue pake sandal itu.
Gue tinggal aja di mobil sandalnya...
Hihihihi...

Pas sampe rumah, cuci kaki, gue lihat kaki gue...
Ya ampyuuuuunnn.....!!!
Melepuh nekkkkk.......!!!!
Jadi dijempol samping itu ada jendolan gede yang isinya air gitu....
Iyuuuuuuhhhhhh........!!!
Rasanya pengen gue tusuk pake jarum deh.
Abisan gendut gitu... Hihihihi.

Doohh....
Ngga lagi lagi deh gue jalan2 pake sandal itu.
Leceeeeeeeetttttttt........!!

No comments: