Friday, February 24, 2006

AKHIRNYA....

Setelah tertunda sekian lama, akhirnya tadi gue jadi juga ke dr. Jacoeb.
Telp. RS buat confirm jam 08:45, gak diterima ama susternya. Katanya confirmasi baru diterima jam 09:00!!!
Kurang ajar yee...
Giliran gue telp. jam 09:00, telp nya tulalit mulu.
Akhirnya gue baru bisa nyambung jam 09:15, dan dapet nomer 24.
Pas gue tanya nomer 24 itu jam berapa kira2, dijawabnya jam 21:00...!!!
Idiiiiiihhhh....
Sumpah deh....
Mau marah gue....
Gue tanya ke susternya, emang dalam waktu 15 menit udah banyak yah yang confirm.
Dijawabnya iya.... Terus bilang kenapa gak telp. jam 09:00 tadi...
Duh.... Langsung nyolot deh gue...
" TADI JAM 08:45 SAYA TELP, GAK MAU NERIMA.
SAYA TELP. JAM 09:00 TULALIT MULU...!!"
Si susternya diem aja sih...
Terus dia bilang.... "Ini selama Mba telp. udah ada 2 lagi yang masuk..."
Iiiih...... BODO AMAT...!!

Gue dateng ke RS jam 19:30.
Soalnya katanya susternya kalo nomer yang diatas gue belom dateng, gue bisa diduluin.
Tapi ternyata sia2...
Jam segitu gue dateng, itu nomer urut masih nomer 10!!!
Akhirnya gue baru dipanggil jam 21:45..!!

Dan mulailah session tanya jawab ama si dokter.
Dokternya enak.
Orangnya udah tua sebenernya. Tapi bawaannya santai banget.
Gue dibecandain terus.
Ditanya umur, terus ditanya dalam waktu dekat mau married ngga....:)
Gue jawab "belum..."
Terus ditanya lagi... "Udah ada calon belum..."
Gue senyum2 aja...
Terus dia nyecer lagi... "Udah ada beluuuum..."
Gue jawab... "Belum dooook..."
Terus dia bilang ke susternya... "Sus.. kasih satu itu cowo kamu ke dia....:)"
Terus si dokter ngeliatin gue..
Gue tanya... "Kenapa dok..."
Dia bilang... Masa Belum sih..
Gue becandain lagi aja... "Belum doookk.... Dokter punya calon dokter untuk saya dok...?"
Dia ketawa ngakak... "Nanti saya cariin yah..."
Hihaihiahihaihaiha....
Dudul dokternya.

Alhasil....
Gue disuruh periksa macem2 ama dia.
Duuuuhh....
Yang gue sangka akhirnya kejadian juga deh...
Disuruh test macem2 khan.
Dikasih obat untuk 5 hari.
Setelah 5 hari minum obat itu, katanya gue bakalan mens.
Abis itu tunggu 1 minggu, terus disuruh periksa FSH and LH ke Lab.
Setelah itu 21 hari kemudian disuruh periksa Prolaktin, Estradiol, Progesteron, Testoteron, and Insulin.
Semua itu harus ke Lab...!!!!!!!
Gue udah bete aja tadi denger penjelasan dia.
Dan si dokter kayaknya merhatiin kalo tampang gue bete....:)
Akhirnya dia bilang... "Gini deh... Nanti kalo kamu udah mens, kamu telp. aja suster saya, biar dia yang ngitung kapan kamu mesti ke Lab nya ya..."

Hihihihihihihihi...
Makasih yah dokter....:)

No comments: