Sunday, February 26, 2006

EH...

Eh eh eh eh....
Tadi malem gue mimpi.
Sebenernya mimpinya gak istimewa sih.
Cuman di mimpi itu gue berasa puas banget.
Hiii.... Bukan mimpi jorok lho...
Tapi mimpi karena gue nyuekin seseorang...
Hiahaiahaiahaia

Jadi gini...
Gue punya rumah baru. Gede banget....
Entah dimana... Tapi tempatnya itu tinggi... And menurut sahibul hikayat rumah itu rada2 haunted...
Hiiiii....:)
Rumah itu lagi di renovasi... Jadi banyak tukang...
Naaahhh...
Pas lagi di renovasi itu, tau2 Dia dateng sama sahabatnya.
Naaahh....
Pas Dia dateng itu, gue lagi diatas.
Terus Dia ngeliat gue, dia senyum...
Gue cuekin....
Terus Dia mau nyamperin gue, gue tinggal aja...
Hihihihihi...
Yang ada Dia tampangnya kecewa banget...
Terus gue sempet kucing2an ama Dia... Jadi gue menghindar mulu kalo mau ketemu Dia.

Tapi yang aneh di mimpi itu adalah gue sempet mikir lho...
Gue mikir gini.... "Idih ngapain gue nyamperin Dia. Males banget... Orang selama ini dia nyuekin gue kok.... Emang enak dicuekin..."
Hiahiahiahiahia...

FYI...
Gue suka ngimpi ada Dia... Tapi di mimpi itu Dia yang kayak gak kenal ama gue gitu....
Gue selalu dicuekin...
Hmmmmm.....
Apa artinya mimpi ini yah...?
Tapi yang jelas, pas kebangun dari tidur, gue berasa puasss banget bisa nyuekin dia....

Hihaihiahiahiaihiha....
Dendamkan....?
Kali ya.....:P

No comments: