Saturday, February 25, 2006

SAW 2


saw 2 Posted by Picasa

Akhirnya, gue nonton juga SAW 2.
Sebenernya beli DVD nya udah lama, tapi berhubung gak ada temennya nonton, akhirnya tertunda2 deh.

Tadi, setelah memaksa Bayu untuk nemenin gue nonton Saw 2 instead of Smallville, akhirnya jam 22:00 dimulailah film nya.

Well....
Kalo menurut gue kok gak setegang Saw 1 yah?
Emang sih... Much much more blooddier and lebih sadis.
Dan nonton film ini emang mesti mikir....
Tapi gue kok gak sampe tutup2 mata yah...:)
Walaupun ada beberapa adegan yang bikin gue sampe mengerutkan jari kaki saking ngilunya....
Giling man....
Cewe dijatuhin ditumpukan suntikan bekas, suntikannya sampe nancep2 dibadannya....
Hiiiiiii....
Terus ada cewe yang tangannya keperangkap kaca runcing2 karena dia mau ngambil barang didalam box kaca...
Hiiiiii....
Miris banget gue ngeliatnya... Berasa ngilu sampe ke ubun2....

Kalo menurut gue, si Donnie Wahlberg kurang OK mainnya.
Emosinya kurang kena sebagai detective yang anaknya dicuri sama si jigsaw.
Kali karena dia bukan aktor watak yah.
Mungkin kalo yang jadi detective si Sean Penn, bakal lebih kena....:P

Well....
This is NOT a movie where people walk backwards into dark rooms.
This is NOT a movie where people pull sheets off bodies.
That's all too predictable for Saw II.
In fact, there's virtually nowhere in this film, where you can say that you've got it figured out.
It was never promoted as a walk in the park. If you're in the mood for a thriller that will keep you on the edge of your seat, this is worth a try.
And I think there'll be another sequel for this movie.
Coz endingnya gantung boooo....!!

No comments: