Sunday, February 19, 2006

KEBAKARAN

Tadi malem gue baca sms dari Sandhi kalo rumahnya kemaren sore kesamber petir...!!
Ya ampuuunn...!!
Gue telat baca smsnya. Karena entah bagaimana, smsnya sampe gak kebaca ama gue, gara2 si Heri ngutak ngatik HP gue, sehingga pas smsnya masuk gue gak tau.
Ternyata pas gue tanya si Heri, jadi pas sms itu masuk, ama dia entah dipencet apaan, yang ada sms itu jadi kayak udah kebaca.
Ngamuk gue ama si Heri..!!

Gue belum tau detil gimana kejadiannya.
Kemaren itu emang hujannya luar biasa deres and petirnya minta ampun deh.
Banyak pohon yang tumbang di jalan.
Katanya awalnya itu petir nyamber pajangan ayam yang ada di atap rumahnya. Terus keliatannya yang kena gudang.
Nah.. Si Sandhi ama ibunya disuruh nunggu di kamar aja sama Kay.
Tapi ternyata pas si Sandhi ngeliat keatas kamarnya, udah ada merah2 kayak api gitu.
Yang ada dia panik, terus pintu kekunci, yang ada dia gak bisa keluar kamar.
Katanya sampe pintu/jendelanya di bobol.
Ternyata percikan api itu nyamber kemana2. Termasuk ke teras rumahnya Sandhi yang atapnya terbuat dari kayu2 anyaman...

Gilaaa....!!
Semalem mereka ngungsi ke tetangga, karena rumahnya porak poranda karena disemprot pemadam kebakaran.
Sekarang mereka pindah ke rumah yang di Cililin.

Duuuhh...
Kalo tau gitu khan semalem gue kesana bantuin mereka.
But since karena smsnya telat gue baca, jadi gue gak bisa ngapa2in deh.
Kesel gue...!!
Kesel ama kebegoan Heri...!!
Dan hari ini gue gak bisa dateng ke dia karena kesibukan gue menjelang kepulangan si Seto ke DC...

Duh San...
Biarlah rumah porak poranda seperti kapal pecah.
Yang penting loe sekeluarga selamat....
Yang tabah yah Mak...

No comments: