Saturday, February 18, 2006

BORONG.... BORONG...

Tadi ke Ambassador.
Niat hati hanya nganterin Seto n Linda nyari DVD n mau beli DVD blank, tapi yang ada gue malah ikutan beli.

Tadi gue beli SAW 2, Harry Potter and The Goblet of Fire, The Brothers Grimm, Deuce Bigollow Europe Gigolo, The 40 Year Old Virgin, The Legend of Zorro, The Memoirs of Geisha.
Emang sih film2 lama... Tapi semua belom sempet gue tonton.
Damn... 7 DVD's..!!
I wonder if I have time to watch them all...:P

And hari ini gue cancel lagi appointment gue ama si dr. Jacoeb.
Udah 2 kali gue cancel.
Dont know why males banget gue ke dr. Jacoeb.
Waktu appointment pertama untuk hari jumat kemaren, dapet nomer 50.... Terus dibatalin.
Bikin janji lagi untuk hari ini dapet nomer 33... Gue batalin lagi.
Bikin janji buat Senen besok... Dapet nomer 34...

Dooohhh........!!
Sumpe dah males bangeeetttttttttttt...!!
Abisan awalnya cuman mau ke dr. kulit dr. Tjut Nurul Alam. Karena rambut gue belakangan ini kok rontok banget.
Lah kok jadinya malah direkomendasikan ke dr. Jacoeb which is dr. kandungan!!!
Setelah dr. Tjut nanya2 ttg kesehatan gue, akhirnya si dr. Tjut berkesimpulan kalo kerontokan rambut gue karena masalah hormonal.
Well... Here we go again...
Ternyata penyakit lama itu kambuh kembali...!!
Males deh kalo gue mesti ngulangin tetek bengek test2 kayak dulu lagi....
Ya test darah lah... USG lah...
Mending kalo test darahnya cuman sekali... Ini bisa sampe 3-4 kali.
Belom lagi kalo test darahnya yang hasilnya baru 3 minggu kemudian...!!
Awas aja kalo disuruh test psikologi lagi..!!
Emang sih dulu bukan ama dr. Jacoeb. Dulu ama dr. Enud.
Tapi palingan prosedurnya sama juga.
Trus nanti pasti dikasih obat buat menstabilkan hormon gue...
And obat itu bikin gue jadi gendut and jerawataaannnn...!!!
Oh tidaaaaaaaaaakk.....!!!
What a dillema...!!

Well...
Kita liat aja Senin nanti...
Kalo masih males juga, ya diundur lagi laaaaaah.... Hihihihhi.
But masalahnya si Emak udah tau kalo gue mesti ke dr. Jacoeb...
Pasti dia bakalan nanya2 terus gue udah kesitu ato belom...
Oh Noooooooo.....!! *gaya heri*

No comments: