Thursday, February 23, 2006

MASA SIH...

Hmmmm...

Apa bener posting-an blog gue itu menghibur yang baca yah?
Soalnya banyak yang bilang gitu....
Malah ada beberapa temen gue yang nyaranin kalo gue disuruh bikin buku yang isinya ttg posting-an gue ini....

Tadi Sandhi ama Firman main ke rumah.
Mereka juga pada bilang gitu.
Katanya gue ada bakat untuk jadi penulis....
Haaaaaah.....??
Gue jadi penulis....??
Mereka bilang katanya kalo baca posting-an gue, mereka bisa kebawa ama emosi gue...
Soalnya katanya gue menggambarkannya dengan gamblang. Jadi mereka bisa seperti kebawa ama situasi yang sedang gue alami.

Si Sandhi nyaranin supaya buku gue itu nanti bentuknya Chicklit aja....
Tinggal dikembangin aja apa yang gue tulis disini.
Katanya gak usah takut ama Djenar Mahesa Ayu.
Katanya bukunya dia juga isinya vulgar banget. Ngomongnya gak jauh dari selangkangan...
Hihihihihh....

Masa siiih...
Khan posting-an gue isinya kedodolan gue semua....
Kedodolan seorang cewe yang seharusnya udah punya anak 2.... Hiahihiahihai
Duhh....
Mana ada yang mau beli buku gueee.......:)

No comments: