Sunday, May 14, 2006

CONGRATS ATA

Tadi ke kawinannya Ata.
Di Elnusa jam 19:00.
Udah janjian ama Anti, Yanti, n Ester.
Gue sebenernya rada2 males, tapi ya sudahlah.
Lagian kayaknya bakal banyak anak ex moscow yang dateng. Jadi itung2 sekalian reunian lah.

Jam 15:00 berangkat nyalon ke Anita.
I know it was a little bit to early..
But since Anita kalo semakin sore semakin rame, jadi ya gak papa lah.
Janjian ama Mba Indah....
Untung dia lagi gak banyak langganan, jadi langsung bisa.

Selse nyalon jam 16:00.
Jam 17:00 telp. Yanti buat mastiin itu anak dateng ato ngga. Soalnya Jumat dia bilang kalo mau ke puncak ama anak2nya.
Ternyata si Ibu itu gak jadi menggunung.... Hihihiih.
Pas gue telp. dia lagi merumput alias nyabutin rumput didepan rumahnya.
Hiahiaihiahihaihia.
Jam 17:30 Anti telp. kalo dia mau nebeng gue. Hayuuuk....
Jam 18:00 pas gue lagi pake baju, tau2 si Ester sms kalo dia masih di salon...!!
Haaahhh?! Jam segitu masih di salon??
Mau sampe jam berapeee?
Susah emang ibu Binyok satu itu.... Hihaihiahia.

Berangkat jam 18:30.
Si Anti di drop suaminya di Soto Kudus situ. Dan berangkat barenglah kita...
Sampe Elnusa jam 18:55.
Kecepetan kayaknya yeee.....

Akhirnya kita masuk jam 19:15.
Belum ada anak2 Moscow.
Didalem lagi kata sambutan dan tetek bengeknya lah.
Gue ama Anti udah laper bangeeett...

Gak berapa lama si Yanti dateng bersama suami dan si Dimas....
Hihihihhi...
Si Dimas lucu banget.... Persis kayak emaknya waktu kecil... Hihihihihi.

Akhirnya acara tetek bengek selse deh.
Gue, Anti, and Yanti langsung menyerbu Roti Jala...!
Setelah itu menyerbu Somay... Mpek-mpek.... Martabak... Dst... dst... dst...
Hihihihi.
Gak berapa lama, anak2 Moscow mulai bermunculan.
Idal dan keluarga, Tari dan keluarga, Tono dan 3 anaknya, Mbak Dani dan anaknya, Adly dengan anak dan bininya, Ghafur, Luki dan keluarga.
Dan ruanganpun terasa menjadi panas..!!
Buset dah panas banget itu ruangan. Pindah ke Lobby juga gak bantu. Malah makin panas.
Keringet udah meleleh aja dileher.
Padahal gue udah pake baju yang gak tebel. Udah yang semriwing.... Tapi tetep aja kepanasan.
Si Yanti langsung ngiket rambutnya pake jepit, si Anti langsung kipas2 pake tissue.
Dan si Ibu Binyok satu itu belum juga hadiiirr....!

Akhirnya jam 20:15 gue udah bener2 gak betah.
Untung anaknya si Yanti udah mulai rewel. Jadi udah ngajakin pulang terus.
Akhirnya gue pamitan deh ama yang lain2nya untuk pulang duluan.
Untung suaminya si Anti udah dateng, jadi dia gak papa gue tinggal sendirian.

Pas gue sampe mobil, langsung nyalain AC sampe pol.
Setelah agak adem, baru deh gue nyetir keluar gedung.
Pas baru keluar dari parkiran si Anti sms bilang kalo si Ester udah dateng...
Adooohhh Jeeeeennggg....
Maaf yah gue gak bisa nungguin loe.
Udah gak tahaaaaaaaaaaaaaaannnn.....:)

No comments: