Saturday, May 13, 2006

MAAFKAN DIRIKU YAH JANGKRIK....

Hari ini, untuk pertama kalinya gue berani megang jangkrik..!!
Hihihihihihi.
Kemaren2 gue geli banget ama itu binatang.
Tapi gue penasaran banget ngeliat bokap dengan enaknya megang jangkrik, terus ngasih ke burung poksai kesayangan dia itu.

Kemaren2 kalo gue disuruh megang, itu jangkrik pasti yang ada lepas dari tangan gue.
Hihihihihih....
Jangkrik2 itu bahagia kali yah kalo gue yang megang, karena pasti lolos dan bebas dari patukan burung...:)

Karena penasaran itulah akhirnya tadi gue memberanikan diri untuk memegangnya dengan kedua jari gue.
Awalnya sih gue bekep doang itu jangkrik digenggaman gue.
Terus gue kasilh liat ke bokap.
Si bokap ketawa2 ngeliat cara gue megang itu jangkrik.
Akhirnya diambil jangkrik itu dari tangan gue, terus dipegang ama dia, dikasih liat caranya megang.
And gue merinding geli deh ngeliatnya.
Terus dia kasih ke gue.
Gue yang namanya meringis2 geli gak karuan deh.
Takut digigit.
Diketawain lagi deh ama bokap.
Katanya binatang sekecil gini kalo gigit mana kerasa deh...!
Tetep aja deh namanya gigit....!!!

Akhirnya gue beranikan diri untuk megang dengan 2 jari gue.
Terus bokap bilang, itu kaki belakangnya dicabut dulu sebelum dikasih ke burung. Soalnya kalo gak dicabut nanti nyangkut dilehernya....
Hayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh.....
Kata bokap lagi, sebelum dicabut bilang Bismillah dulu...
Doooooooooh.....

Dan gue cabutlah salah satu kakinya.
Pas gue cabut, badannya blenyek...
Hiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh..........
Dan menjerit paniklah gue..
Aaarrggghhh.....!!!
Bokap bilang nyabut kakinya yang cepet, jangan pelan2.
It's easy for you to say dad..!!
Akhirnya kaki yang satunya gue cabut dengan secepat kilat seperti kalo gue nyabut alis deh...!
Dan ternyata bener....
Badannya gak makin blenyek.

Sukses dengan jangkrik pertama, tidak menjamin untuk sukses dengan jangkrik2 berikutnya.
Hiahihaihaihiahia.
Pas ngambil jangkrik yang kedua dari kandangnya, jangkriknya sempet lepas dari tangan gue.
Begitu juga dengan jangkrik berikutnya.
Terus terang gue masih geli untuk ngambil jangkrik dari kandangnya. Mana jangkriknya tinggal yang gede2 lagi....
Hiiiiiiiiii....
Tapi untuk proses pencabutan kakinya, udah lumayan sukses lah... Hehehehehe.

O well....
Kita liat aja yah apa besok gue masih bisa melakukannya lagi.
For all the crickets.... I'm so sorry......

No comments: