Monday, May 29, 2006

MENUNGGU DAN MENUNGGU.....

Set dah..
Seharian ini gue kerjanya hanya menunggu di RS. Sam Marie....!

Hari ini gue ada appointment ama dr. Jacoeb.
Gue dapet no. 22.
Kata susternya sih palingan jam 8-an malem.
But base on the last experince, kalo gue dateng ajm 4-an, gue bisa masuk duluan karena yang pada kantoran belum pada dateng.

Dan datenglah gue jam 16:00 di Sam Marie.
Disana baru ada 3 orang.
Pas sampe sana dikasih tau kalo dokternya belum dateng karena lagi operasi mulai jam 15-OO-an tadi.
Kata susternya biasanya palingan 2 jam-an.
Ya sudahlah gue tunggu disitu aja. Soale kalo gue pergi lagi, takutnya nanti si dokter selsenya cepet, nanti gue kelewatan deh.

Eh...
Ternyata si dokter baru dateng jam 18:00...!!
Dan pasien2 yang lain udah pada berdatangan deh...!!!
Gue perhatiin, pasien didalem palingan cuman 5-7 menitan deh.
Jadi menurut perhitungan gue, jam 8-an gue udah bisa masuk.
Eh ternyata....
Ada beberapa pasien yang didalem sampe 30-45 menit...!
Duh mau marah deh gue...
Mana ada pasien yang bawa anak, and anaknya rewel banget.
Bikin gue makin senewen aja deh....!
Rasanya pengen gue seret itu anak keluar biar main ama satpam aja deh...!!
Yang barengan ama gue tadi, ternyata kita dapet nomernya urutan. 19, 20, 21, and gue 22....
Udah mesam mesem aja mereka.

Pantat gue sampe panas rasanya nunggu.
Udah mleyat mleyot aja gue duduknya.
Gue pengen jalan2, tapi takutnya nanti gue gak dapet tempat duduk lagi... Hihihihih.
Soale pasiennya udah mbludak...!
Dan sambil menunggu, gue sms-in terus aja si Fikri.
Dari ngedumel, ngomel2, curhat laper, sampe bilang kalo disamping gue ada co cakep, tapi pas ngomong bikin gue ilfil soale medhok jawir banget... Hihihihi.

Dan akhirnya dipanggil lah gue jam 22:30...!
Urrgghh.....
Langsung masuk deh gue...
Bla bla bla bla ama dokternya.
Tadi waktu baru dateng tekanan darah gue diperiksa. Kok rendah banget yah. 100/70.
Padahal biasanya 120/80.
Gue kasih hasil lab gue.
Hasil kolesterol bagus.
Tapi gulanya masih jelek...
Testosterone nya juga masih jelek.
Gara2 test insulin 2 kali, and harus nenggak air gula 2 kali, gula gue jadi ambrul adul. Sama dokternya akhirnya dikasih Glucophage untuk sebulan.

Kesimpulannya jadi gue masih harus terus check ama dokter deh.
Sebulan lagi gue mesti periksa Testosterone lagi. Untung gak disuruh periksa insulin lagi.

Gue didalem gak sampe 10 menit.
Begitu keluar rasa laper memborbardir kepala gue.
Akhirnya pas pulang gue mampir dulu di McD PI.
Beli French Fries, Double CheeseBurger, and Ice Lemon Tea...
Hihihihi... Ngamuk...:P
Pas sampe rumah ngeliat dirumah ada Soto Ayam.
Gue makan lagi deh... Hihihihi.
Yang ada abis itu gue sakit peruuuutt....
Hihihihihihi..

What a day...!!

No comments: