Tuesday, May 23, 2006

DEAR MPRED.....

Haduh….
Kenapa pula si Mpred ini?
Kok kembali seperti dulu lagi?
Kembali seperti waktu abis putus sama si Sora…

Duh Mpreedd….
Ngapain sih mesti nyiksa diri sendiri hanya gara2 patah hati…
Mourning boleh2 aja, dinikmati juga boleh, tapi gak harus dengan ngerusak badan seperti itu khan….
Coba deh dipikir kembali. Apa pantas cewe itu dapet pengorbanan kayak gini?
Loe udah ngerusak badan loe, tapi itu cewe cuek aja khan sama loe….

C’mon….
Get over it…
I know you can do it….
Habis deh badan loe kalo tiap patah hati terus jadi rusak kayak gini.
Hih….
Gregetan gue ama loe Mpred..
Badan gede, penampilan macho, tapi kok hati rapuh begitu sih.

Kenapa…… Kenapaa….
Coba gue masih disana yah…
Jadi kita bisa dugem, ngafe, makan kebab, and jalan2 yah….
And gue jadi bisa marahin loe kalo loe mau mabok… Hihihihihih

O well Mpreedd….
Saran gue…
Mendingan loe balik ke Jkt deh.
Gue jamin di Jkt loe gak ada waktu buat ngerasain patah hati…
Karena patah satu tumbuh seribu toh…
Hihihhihihi…

Miss you Mpredd….

No comments: