Saturday, May 27, 2006

JOGJA GEMPA??

Jam 09:00 dapet telp. dari Siwo.
Nanyain gimana kabarnya keluarga Bude Yati and Mba Erna.
Heh? Emang kenapa mereka??
Katanya Jogja gempa.
Hah?! Gempa?!
Iya... Gempa besar..!!
Halah... Gue dari tadi gak masang TV lokal. Jadi gue gak tau...
Gue langsung liat MetroTV...
Ya ampuuuuuuunn....
Serem bangettt.....
Pas lagi banyak korban yang diangkut2 ke RS.
Terus ada reruntuhan segala.

Gue langsung telp. Bude Yati.
Gak nyambung. Either bicara, tulalit, ato nyambung tapi gak diangkat.
Telp. Mba Erna juga sama...
Duh....
Panik deh gue...!!
Mana Mami ama Bapak gak ada di rumah lagi.
Gue telp. mereka, ternyata mereka dari tadi juga coba telp ke Jogja tapi gak bisa nyambung.
Gue sms Mba Erna, gak dijawab2...
Duh... Pikiran gue udah kemana2 deh...

Sambil terus ngeliat Metro, gue coba terus telp. mereka.
Kayaknya gempanya sampe ngerusak jaringan telekomunikasi. Soalnya gue tanya siwo, dia juga gak bisa hubung2in Jogja.
Akhirnya jam 14:00-an dapet sms dari Mba Erna, kalo mereka semua selamat, rumahnya gak papa, cuman tembok kompleks aja yang ambrol.
Mba Tuti juga baik2 aja. Tapi rumahnya agak retak.
Tapi belum bisa tau kabarnya keluarga Bude Yati nih.

Akhirnya jam 20:00-an gue coba telp ke Bude lagi, and nyambuuuuungg...!!!
Duh.. Si Bude langsung ceriwis wis wis wis... Gue sampe bingung dengerinnya. Akhirnya telp. gue kasih ke bokap.... Hhihihihi.
Ternyata Bude Yati selama ini nunggu di mobil. Gak berani masuk tokonya, soale tokonya berantakan. Kursi2 pada jumpalitan.
Mas Didik juga gak berani masuk ke Restaurant nya karena takut ketiban lampu crystal nya.
Dan HP emang lagi gak bisa dipake, karena banyak tiang yang roboh.

Mba Erna akhirnya bisa dihubungi jam 22:00-an.
Begitu nyambung langsung diomelin ama babe... Hihihihi.
"Piye sih kamu itu. Di sms gak dibales. Gak tau ya kalo yang di JKT pada ketar ketir..."
Ternyata dia keabisan pulsa, mau beli pulsa gak ada yang jual.
Dan malam itu Mba Erna katanya pada mau tidur diluar rumah pake tiker... Hihihihi.

Yo wes lah...
Yang penting udah pada selamet...

No comments: