Thursday, May 25, 2006

DASAR FIKRI GEMBLUNG....

Sms Fikri ah…..
Nila (N) - Ki, gmn hasil lab loe?
Fikri (F) - Ketemuan yuk.
N - Kapan?
F - Sore ini BP ya.
N - Ok. Jam 6-an yah.
F - Sip
N - Eh loe gak nganterin Strawberry?
F - Gue tanya dulu yah.
F - Iya Nil. Gue mesti nganter Strawberry. Cancel aja ya.
N - Ok.
………………..
………………..

Keesokan harinya….

Kriiiing… Kriiing…
F - Nil, entar sore ketemuan yuk.
N - OK. Tapi hasil gue belum gue ambil nih.
F - Minta di fax-in aja ama lab nya.
N - O iya yah..
F - Dodol loe ye…. Hehehehheh.
N - Hehehhehe… Emang hasil loe bagus?
F - Menakjubkan deh…. Hehehhehe.
N - Serius loe? Bagus ato jelek?
F - Menakjubkan jeleknya…. Sampe gue disuruh donor darah…Hiahihaihiahia.
N - Heih?? Huahuhauhauhua… Emang kenapa?
F - Udah deh… Ketemuan aja. Gak seru kalo di telp. BP jam 6-an yah
N - OK…

Jam 6 sampe BP.
Cari parkir susah B deh yah. Sampe mesti muter 4 kali..!!
Terus nunggu si Fikri deh di Ohlala….

15 menit kemudian Fikri muncul.
Setelah pesen minum dan kue, tau2 dia langsung ngeluarin kertas.

F - Eh eh eh…. Liat deh….
Belum sempet gue liat yang bener itu kertas, tau2 dia ngeluarin buku…
F - Eh eh eh…. Liat ini juga deh…. Liat pengarangnya..
Sementara dia ngasih liat bukunya, tiba2 mata gue disilaukan oleh sesuatu dijarinya…
N - Eeehhh…. Apaan tuh kinclong2…
F - Udah deh… Liat buku ama kertas ini aja dulu
Si Fikri ngumpetin tangannya…
N - Apaan siiiih….. Itu apaan yang mengkilat2…
Si Fikri cengar cengir sambil terus ngumpetin tangannya….
F - Nanti ajaaaaa…. Liat aja nih kertas dulu…
Dooohh…. Ini anak dateng2 kok langsung membrondong gue dengan segala macam kertas dan buku yah….

Setelah gue gak berhasil ngeliat tangannya, akhirnya gue perhatiin deh kertas itu.
Oalaaahhhh….
Ternyata hasil Ujian S2 dia…. Hihihihihihi.
N - Oalaaaaahh…… Jiyeeeee… A semua nih…
F - Hehehhehe… Hooh… Tapi ada 1 B nya nih…
N - Kok bisa sih? Emang kapan belajarnya loe? Hiahaihiaha
F - Hehehehhehe. Liat deh…. Semester lalu khan gue padahal lagi stress2nya khan…. Eh nilainya malah A semua yah…. Hehehheheh
N - Iya ih..!! Khan loe waktu itu lagi depresi?! Kali loe emang mesti depresi dulu yah baru nilainya bagus… Hiahiahiahiahia….
F - Hooh yah… Hihihihihi
F - Terus liat buku ini dooooong…!! Liat pengarangnya….!!
Mata gue terdistract lagi ama jarinya dia….
N - Kiiii….!!! Liat dooooooong….. Mata gue sampe rabun nih…. (sambil berusaha megang tangannya)
F - Hihaihaihihiaha… Apaan sih? Entar ajaaaa… Liat bukunya duluuuu…! (sambil ngumpetin tangannya)
F - Liat pengarangnya….
N - Haaaaaaaaaaaa?! Sejak kapan loe bikin buku????
F - Hebat yah temen loe ini. Gak ada khan temen loe yang jadi pengarang… Hhiahiahiahiah.
N - Ih… Kok bisa sih? (sambil bolak balik bukunya)
F - Guee…. Bangga khan loe.. Hiahiahihaihaia
N - Kapan bikinnya? (sambil terbengong2)
F - Tengah malem…. Ini buku isinya kumpulan cerita2 dari temen2 sekelas S2 gue. Disuruh dosen sih sebenernya, karena si dosen doyan nulis. Disini gue jg jadi editornya….
N - Jiyeeee….. Gak nyangka daaaahh… Hebad.. Hebad…
F - Iya Nil… Gue juga gak nyangka kalo nulis itu enak juga yah. Gue pengen bikin lagi nih…
N - Hah?? Kok….
Dan berceritalah Fikri ttg. pengalaman nulis bukunya…

Sementara dia cerita gitu, gue tetep aja nyuri2 ngeliat ke jari dia…And dia ngeh banget kalo gue pengen ngeliat…. Dan semakin diumpetin deh tuh tangan…!

N - Eh… Mana hasil Lab loe..!!
F - Hehehehhehe…. Nih… Bagus deh hasilnya… Hasil lab loe mana?
Dan kita bertukaran kertas lab…

N - Hah??? Kolesterol loe 280????
F - Hooh… Hebat yah… Gue berhasil mempertahankan khan… Hiahaihiahia
N - Sinting loe..!! Gue aja cuman 193 deh..!! Gila loe… Kolesterol loe bahaya nih… LDL nya aja 165..?!!!
F - Hooh…. Kok hasilnya bagusan loe sih?
N - Ya elo gimana sih? Liat nih… Dibanding 1 bulan yang lalu khan gue turun banyak…. Dari 238 jadi 193. Loe kok malah mempertahankan gelar gini sih… Hiahihaihaiha.
F - Iya yah…. Liat deh jelek semua hasilnya… Gue salah makan apa yah?

Dan mulailah kita membanding2kan hasil lab.
Kolesterol totalnya si Fikri jelek banget. LDL dan HDL nya juga… Asam urat udah diambang batas maximum.
Terus dia ngasih liat hasil Endapan Darah (?) nya.
Walaaaah…. Itu makin2 jelek aja hasilnya. Ada beberapa test yang hasilnya 0..!!
Saking jeleknya, sama si dokter, si Fikri disuruh donor darah ke PMI.
Gue heran…. Hasilnya jelek kok malah disuruh donor yah?
Kl menurut dokternya, katanya sih itu kelebihan darah. Jadi mesti dikurangin…
Hiii… Aneh… Baru denger gue….
Akhirnya kita janjian untuk check lagi 1 bulan lagi…..

Sumpah deh itu kinclong2 dijarinya Fikri bikin gue penasaran abis.
Setelah gue paksa ngeliat, akhirnya dia ngasih liat juga…

N - Gile….. Cincin baru nih…
F - Hehehehhee… Sirik deh loe…
N - Hiahihihaihaihia…. Gile… Gak ketemu 3 minggu aja cincin udah bertambah yah…
F - Hehehehhehe… Ini kembaran tau…..
N - Heiihh? Ama yang mana lagiii?
F - Nyang ituuu…..
N - Ooowww….. Itu cincin cewe tauu….
F - Huhuhuhuhu… Mulai sirik deh loe..
N - Haddooohh….. Gak lah.. Maksud gue, kalo cincin cowo, mestinya berliannya lebih gede…. Hhehehehhehe
F - Dasar setan loe ye…
N - Hihaiaihaihia…

Ketawa ketiwi sampe sakit perut….
Dan pembicaraan gak tau gimana tau2 ke masalah bulu… Hihihihihi.

F - Eh testosterone loe masih jelek nih.
N - Embeerrr…
F - Berarti bulu loe nambah banyak dong? Hiahiaihiaha
N - Huh… Gak papa lah… Daripada loe gersang… Hihaihaihiaa.
F - Hehehehehhe… Tapi disitu gak gersang lho…
N - Huhuhuhuhuhu…. Bukannya katanya disitu ama di ketek mesti dicukur? Kalo gak jadi tempat gelantungan setan? Hihaihiahiahia.
F - Oohh… Kalo disitu mah gue cukur selalu… Bersih.. Hihhiahaihaia..
N - Hidih….. Gak gatel apa? Pantesan loe jalannya suka gak lurus ye…
F - Hhehehehhee… Itu berarti baru numbuh… Tapi kalo udah biasa dicukur mah lama2 gak gatel kok ..…
N - Ah masa?! Gue aja kalo abis cukur bulu kaki pas numbuh masih suka gatel….
F - Yaaaahh… Kadang2 gak gue abisin sih… Kadang2 gue bikin kumis Hitler, kumis abang jampang, ato kumis kucing… Hihaihiahihaihaihaiha…
N - Huhauhauhauhuahauhau…. Adooohh…. Mimpi buruk deh gue malem ini.. Hihaihiaahiahia..
F - Hhuahuhauhauhauhuaha….. Paling enak itu nyukur kalo udah 15 cm lho Nil… Puas deh…
N - Hhihaihaihaihai…. Napa gak dibikin letter S aja. Bukan Superman lho… Tapi Srimulat… Hihaihaihai.
F - Hiahihiehiahiea… Gila loe yah…
N - Ya loe juga sih mancing2….
F - Udah2 ayo pulang ah…
N - Hihihiihi… Ayuukk…..

No comments: