Thursday, May 11, 2006

MIMPI ITU.....

Hmmmmm....
Sebenernya gue gak pengen nulis kejadian ini.
But since it's bugging me all day, so let me tell you this weird, sweet, annoying feeling that i had all day..!

Lately, well.... 3 hari ini sih sebenernya, gue kembali dilanda perasaan down, sensi, serba salah, sepi and whatsoever lah....
Padahal dengan sekitar gue yang rame, hiruk pikuk kayak gini, gue bisa tiba2 berasa blank... Sepi.... Terus tau2 pengen nangis aja...
Aneh ya gue...
Nila gitu loch...!!! Kok bisa punya perasaan seperti itu....

Gue udah pernah nulis di blog ini ttg. mimpi yang suka dateng disaat gue dalam situasi seperti ini khan...?
Dan mimpi itu hadir lagi tadi malem.... *sigh*
Dan dimimpi itu Dia begitu manis terhadap gue....
Dia ngelindungin gue...
Dia sayang banget sama gue...
Dia ngajak gue ngulang kenangan2 manis yang pernah terjadi antara kita berdua...
Di mimpi itu I was so happy...
Walaupun dalam mimpi itu gue sempet mikir, kenapa dia manis banget yah sama gue?...:)

Gue terbangun dengan perasaan aneh....
Gue ngerasa Dejavu ajah.....
Gue heran.... Kenapa Dia selalu datang dimimpi gue pada saat gue lagi dalam kondisi seperti ini sih?
To tell you the truth, pada saat hati gue sedang sensi gini, gak pernah sedikitpun gue kepikiran ttg Dia.
Not even a second deh...
But dia selalu hadir dengan manisnya di mimpi gue....
Dan mimpi itu bisa sedikit ngademin hati gue....

Apa sih artinya semua ini...?
Hmmppffh....
Apa perlu foto Dia gue pasang disini seperti kasusnya Alex? Huahuahuhauha...
Ngga ah....
Jangan....
Sapa tau someday dia baca blog ini.....
Nanti dia ngira gue masih ngarep dia lagi...
Dan seandainya Dia saat ini ternyata udah tau blog gue ini, biarlah Dia dan semua orang yang membaca blog ini mengira2, siapakah Dia itu....
*wink-wink*

Happy guessing guys....:)

5 comments:

Anonymous said...

Siapa sich Nil? Yg daun muda? Yg sepantaran? Yg lebih tua? Yg lakor? SD? SMP? SMA? Kuliah? Masa nganggur? Masa kerja? Masa liar? Masa anteng? Tolong dipersempit pilihannya dong...:P

ratu lebah said...

Hiahiahiahihaia....
Berisik yee...:P
Damn... Sebanyak itukah sampe bisa dikategorikan? Hiahihaihia...
Ngga lah....
Gue gak sedahsyat loe kok...:P Hiahihaiha.

Anonymous said...

Eh!
Bener tuh yg dibilang antie? Co yg di starbucks itu?
Ciiiieeeeeeeee........ Ihik ihik ihik.

Anonymous said...

Kl gw bisa nebak hadiahnya apah?

Anonymous said...

Kl gw bisa nebak, hadiahnya apah?